AS Roma Isyaratkan Ingin Perpanjang Peminjaman Mkhitaryan


AS Roma Isyaratkan Ingin Perpanjang Peminjaman Mkhitaryan

AS Roma Isyaratkan Ingin Perpanjang Peminjaman Mkhitaryan

AS Roma dikabarkan tengah memiliki keingingan untuk memperpanjang masa peminjaman dari Henrikh Mkhitaryan. Dimana Arsenal menjadi pemilik sah pada saat ini. Bahkan Giallorossi akan menambahkan opsi pembelian atas pemain tersebut. Setelah kontrak berahkir pada musim panas tahun depan nanti. Meskipun Mkhitaryan sempat mengalami berbagai masalah cedera.

Henrikh Mkhitaryan sendiri dipinjamkan ke Serie  A pada September tahun lalu. Dengan dana sekitar 3 juta euro dan tanpa opsi pembelian mantan pemain Manchester United tersebut bisa didatangkan ke Serie A. Kepindahan dari pemain internasional Armenia ini bisa disebabkan karena jarang ditampilkan oleh pelatih Unai Emery. Ketika mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut menjadi bos di Meriam London.

Seperti yang diketahui apabila kontrak dari Henrikh Mkhitaryan ini akan berahkir pada juni 2021 bersama Arsenal. Sehingga membuat pemain ini harus terlebih dahulu menandatangani kontrak dengan The Gunners. Lalu menyepakati negoisasi dengan Giallorossi untuk musim depan nanti.

Dikutip dari II Tempo, AS Roma untuk saat ini sudah mengajukan kesepakatan terhadap Henrikh Mkitaryan di musim depan. Bahkan klub Serie A tersebut diketahui telah siap membayar biaya transfer dari pemain gelandang serang itu. Mengingat pemain ini memiliki kontribusi yang cukup bagus bersama Giallorossi musim ini.

Kerap cedera tidak membuat AS Roma enggan perpanjang kontrak peminjaman

Seperti yang diketahui apabila Henrikh Mkhitaryan sempat mengalami masa buruk diawal kedatangannya. Dimana cedera yang cukup sering kambuh penampilan perdananya. Membuat pemain ini harus sering mengisi kursi cadangan dari Pelatih Paulo Fonseca musim ini. Namun hal ini tidak membuat niat AS Roma luntur untuk bisa permanenkan statusnya di italia.

Selain itu Henrikh Mkhitaryan merasa sangat senang berada di AS Roma pada saat ini. Bahkan pemain ini berasumsi jika dirinya ingin segera di permanenkan oleh Giallorossi pada waktu dekat ini. Mengingat ia menjadi salah satu pemain andalan di susunan pemain Paulo Fonseca pada saat ini.

Bersama AS Roma semenjak kedatangannya dari Arsenal. Ia telah berhasil menorehkan enam gol dan tiga assist dalam 16 laga pertandingan Serie A saat ini. Meskipun sempat dibekap cedera pada awal kedatangannya. Ia berhasil kembali ke performa yang cukup baik pada saat ini. Tak heran apabila AS Roma bersikeras ingin segera memperbaharui masa peminjamannya pada saat ini. Bahkan juga berkeingingan untuk mematenkan statusnya di Giallorossi dalam waktu dekat nanti.

Previous Juventus Sudah Tetapkan Harga Untuk Gonzalo Higuain

Next Allan Siap Meninggalkan Napoli Setelah Kompetisi Usai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *