AS Roma Ingin Datangkan Dua Pemain MU Yang Dipinjamkan


AS Roma Ingin Datangkan Dua Pemain MU Yang Dipinjamkan

AS Roma Ingin Datangkan Dua Pemain MU Yang Dipinjamkan

Klub berjuluk Giallorossi belum lama ini dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan dua pemain Manchester United. Yang saat ini dipinjamkan ke komepetisi tertinggi di italia Serie A. Alexis Sanchez di ketahui menjadi target perncarian pemain pada musim panas ini. Hal ini untuk memperkuat lini serang dari AS Roma yang dirasa cukup kurang tajam.

Seperti yang diketahui salah satu pemain Manchester United telah berhasil di datangkan Giallorossi. Chris Smalling berhasil dipinjam oleh AS Roma pada bulan agustus tahun lalu. Dan memiliki kontrak yang akan berahkir pada musim panas ini di Olimpico Di Roma.

AS Roma sendiri dikabarkan memiliki keinginan untuk mematenkan pemain tersebut pada musim panas ini. Hal ini berkat kontribusi yang diberikan oleh bek berusia 30 tahun bersama Giallorossi musim ini. Dimana Smalling menjadi pemain pilihan utama bagi pelatih Paulo Fonseca. Dengan penampilan 28 laga pertandinga di semua ajang kompetisi, dirinya berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Menurut Sky Italia bukan hanya pemain belakang setan merah saja yang ingin didatangkan ke AS Roma. Pemain penyerang Manchester United yang saat ini bermain bersama Inter Milan dikabarkan juga ingin di datangkan ke Giallorossi.

Alexis Sanchcez hanya ingin dipinjam terlebih dahulu oleh AS Roma

Pemain berkebangsaan Chile Alexis Sanchez diketahui ingin didatangkan oleh AS Roma untuk memperkuat lini depan musim depan. Dimana lini serang yang hanya mengandalkan Edin Dzeko pada musim ini sedikit merasa keberatan. Selain itu melihat usia dari Edin Dzeko sendiri yang sudah tidak muda lagi. Maka perlu adanya penambahan pemain yang terbilang masih mudah dan memiliki kapasitas mumpuni untuk Giallorossi.

Sang pelatih AS Roma Paulo Fonseca diketahui tidak akan secara langsung membeli pemain tersebut dari Manchester United. Dirinya lebih memilih untuk melakukan opsi peminjaman terlebih dahulu, sama seperti apa yang dilakukan oleh Chris Smalling pada musim lalu. Bahkan bisa dibilang mereka ingin menguji terlebih dahulu Alexis Sanchez dalam beberapa bulan kedepan.

Manchester United sendiri di ketahui telah siap melepas pemain Chile tersebut pada musim panas ini. Mengingat Alexis Sanchez jika kembali ke Old Trafford kemungkinan akan banyak mengisi bangku cadangan setan merah nantinya. Bahkan Manchester United berkeinginan untuk menjual pemain Chile tersebut secara permanen musim panas ini.

Previous Rossonerri Telah Siapkan Tawaran Untuk Luka Jovic

Next Penyerang Lazio miliki Mimpi Bermain Di Premier League

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *