BerandaLiga ItaliaAS Roma Harus Lebih Berkonsentrasi Dan Fokus Kembali

AS Roma Harus Lebih Berkonsentrasi Dan Fokus Kembali

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mendesak seluruh pemainnya untuk lebih berkonsentrasi dan fokus kembali. Pada laga berikutnya ketika berhadapan dengan Sampdoria. Bahkan berkesempatan untuk mencoba formasi pertahanan tiga orang.

Laga pertandingan tersebut merupakan laga pertama Giallorossi sejak masa penguncian. Paulo Fonseca dikabarkan akan tetap memasang empat pemain di lini pertahanan. Meskipun mereka bisa saja mencoba untuk menggunakan tiga pemain saja.

Paulo Fonseca sendiri menilai jika mereka ingin tetap fokus meraih poin penuh. Sehingga mereka akan bermain lebih berhati-hati lagi. Dalam lanjutan kompetisi Serie A Musim ini.

AS Roma sendiri saat ini sedang berupaya melakukan negoisasi. Dengan dua klub Premier League Arsenal dan Manchester United. Untuk memperpanjang masa peminjaman dari pemain Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Dua pemain tersebut dinilai masih sangat dibutuhkan di musim depan. Sehingga mereka memiliki keinginan untuk tetap menjaga pemain tersebut. Namun tetap fokus dengan sisa pertandingan yang ada saat ini.

Direktur olahraga Gianluca Petrachi. Juga tengah berupaya untuk tidak menganggu konsentrasi pemain. Mengingat ambisis mereka yang ingin kembali bersaing di papan atas Serie A.

Selain itu masa depan Paulo Fonseca sebagai pelatih Roma. Masih menjadi harapan bagi dirinya untuk saat ini. Sehingga membuatnya lebih mementingkan dan tetap fokus untuk saat ini. Sekaligus meningkatkan sesi latihan pemain beberapa waktu lalu.

Permasalahan cedera jadi momok AS Roma

Giallorossi sendiri pada musim ini sedikit terkendala dengan cedera. Meskipun masih banyak beberapa opsi pemain. Untuk menggantikan posisi dari sejumlah pemain yang mengalami cedera saat ini.

Sosok penjaga gawang Paul Lopez masih kemungkinan masih tepat akan di istirahatkan. Jadi Antonio Mirante akan tetap menjadi pilihan utama bagi AS Roma. Sementara Nicolò Zaniolo siap untuk menlanjutkan pelatihan dalam beberapa waktu kedepan.

Dalam laga sebelumnya Sampdoria sempat dikalahkan 2-1 oleh Inter Milan. Kini mereka setidaknya bisa menahan imbang AS Roma. supaya mereka terhindar dari zona degradasi musim ini.

Sampdoria sendiri saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara Serie A. Apabila mereka tidak segera melakukan perubahan taktik. Peluang untuk tetap berada di kasta teratas liga italia semakin kecil.

Namun pelatih Claudio Ranieri kemungkinan tidak akan tinggal. Mengingat ia saat ini menjadi salah satu pelatih terbaik di Serie A. Sehingga dalam waktu dekat ini ia akan melakukan rotasi. Di sejumlah posisi pemain yang dimilikinya saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini