AS Roma Enggan Untuk Membayar Harga Henrikh Mkhitaryan


AS Roma Enggan Untuk Membayar Harga Henrikh Mkhitaryan

AS Roma Enggan Untuk Membayar Harga Henrikh Mkhitaryan

Beberapa pekan lalu berita mengenai AS Roma berkeinginan, untuk permanenkan gelandang serang arsenal Henrikh Mkhitaryan sempat heboh di Italia. Namun setelah pihak klub Inggris The Gunners, mengeluarkan harga yang harus di tebus oleh Giallorossi. Supaya bisa mematenkan pemain Armenia dengan harga 25 juta euro.

Hal tersebut langsung membuat pihak AS Roma segera mengurungkan akan keingingannya. Menurut salah satu surat kabar di Italia, harga yang di tawarkan oleh pihak klub london utara tersebut cukup tinggi. Sehingga kemungkinan besar pemain gelandang ini akan di perpanjang masa pinjamnya oleh Giallorossi.

Mengingat apabila kontrak Henrikh Mkhitaryan bersama Arsenal, akan berahkir hingga Juni 2021 tahun. Sehingga opsi peminjaman akan menjadi pilihan yang cukup bagus, untuk bisa mempertahankan pemain gelandang serang tersebut di Italia.

Bahkan pihak agen Mino Riola telah memberikan masukan kepada pihak Giallorossi, apabila ingin memperpanjang kontrak masa pinjaman Mkhitaryan. Mengingat penampilannya bersama AS Roma saat ini, pemain berusia 31 tahun ini memberikan kontribusai yang cukup bagus.

Dalam 13 laga pertandingannya bersama AS Roma, ia telah mencetak enam goal dan tiga Assists. Sehingga tak heran apabila AS Roma sebelumnya berharap, bisa patenkan Henrikh Mkhitaryan untuk kompetisi tahun depan.

Harga di anggap terlalu tinggi untuk yang memiliki berbagai masalah cidera

Pihak AS Roma sendiri merasa keberatan, untuk menandatangani harga dari Henrikh Mkhitaryan tersebut. Mengingat pemain Armenia ini memiliki berbagai masalah akan kebugarannya. Menurut pihak Giallorossi, ia telah lama berjuang dengan beragam cidera yang harus dialami.

Sehingga membuat pemain ini cukup sering masuk ke ruangan tim medis AS Roma. Hal tersebutlah yang menjadi alasan pihak klub, tidak segera mematenkan Mkhitaryan dari Arsenal tersebut. Salah satu cidera yang hingga kini, masih membuat khawatir bagi pemain gelandang tersebut adalah cidera pada ototnya.

Mengingat apabila cidera sebelumnya dari Henrikh Mkhitaryan ketegangan pada bagian otot kaki Kanannya. Sehingga membuat pemain tersebu,t harus sedikit berhati-hati kembali. Apabila ia masih ingin membantu AS Roma, mendapatkan tiket liga champion musim depan.

Previous Ronaldo Mandragora Masuk Dalam Radar AS Roma

Next Dikaitkan Skandal, Para Petinggi Barca Ini Mundur

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *