AS Roma Bisa Tukarkan Cengiz Under Demi Moise Kaen


AS Roma Bisa Tukarkan Cengiz Under Demi Moise Kaen

AS Roma Bisa Tukarkan Cengiz Under Demi Moise Kaen

Perkembangan rumor mengenai ketertarikan Giallorossi untuk bisa mengaet Moise Kean dari everton semakin seru. Menurut media Calcaiomercato.com, pihak AS Roma telah menurukan dana dari penawaran awal yang di ajukan. Hal ini di ketahui pengaruh krisis ekonomi akibat pandemi coronavirus saat ini.

Seperti yang telah di ketahui apabila Giallorossi telah di gembar-gemborkan menyiapkan dana sekitar 40 juta euro. Namun akibat dampak pandemi ini. Pihak klub sepertinya akan menaruh satu opsi yaitu pertukaran pemain. Untuk bisa mendatangkan Moise Kaen ke Olimpico Di Roma musim panas ini.

Kandidat pemain yang akan menjadi pertukaran pemain ini ialah Cengiz Under. Dimana pelatih Everton telah menyediakan tempat bagi pemain tersebut di susunan pemain pelatih Carlo Ancelloti. Selain itu Mantan penyerang Juventus Kean, sempat dikabarkan di surat kabar Italia. Apabila dirinya sangat ingin untuk bisa kembali ke kompetisi Serie A untuk saat ini.

Kabar baik bagi Giallorossi disini dikarena Moise Kaen akan cukup tertarik dengan penawaran yang  di lakukan tim Italia tersebut. Mengingat apabila satu pemain rekan Kaen di tim nasional Italia U21 Nicolo Zaniolo. Bisa kembali menjadi duet tangguh dilini penyerang AS Roma musim depan.

Cengiz Under bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk mendatangkan Moise Kaen

Pemain turki Cengiz under yang saat ini tengah di incar oleh beberapa klub di eropa. Sevilla, Napoli, dan AC Milan menjadi klub terkuat yang ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Sevilla sendiri diketahui menaruh minatnya untuk bisa menggunakan jasa Cengiz pada musim depan. Dikarena Monchi merupakan direktur Giallorossi yang telah mendatangkan pemain tersebut ke Oimpico.

Pihak Napoli sendiri sepertinya sudah menyiapkan pemain Elseid Hysaj  untuk bisa mendatangkan Cengiz ke San Paolo. Selain itu AC Milan sudah menunjukan keminatan akan pemain Turki tersebut sejak awal tahun ini. Dengan menyiapkan pemain Suso sebagai opsi untuk penukaran pemain tersebut.

Akan tetapi pihak Giallorossi, diketahui telah memiliki kesepakatan. Untuk menggunakan Cengiz Under untuk mendatangkan Moise Kaen pada bursa transfer musim panas ini.

Previous Jadwal Timnas: Dimulai Setelah Reda Virus Corona Covid-19

Next Arkadiusz Milik Semakin Diminati Klub Premier League

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *