AS Roma Berusaha Pertahankan Lorenzo Pellegrini


AS Roma Berusaha Pertahankan Lorenzo Pellegrini

AS Roma Berusaha Pertahankan Lorenzo Pellegrini

AS Roma saat ini tengah berusaha untuk bisa mengunci pemain gelandang mereka dalam beberapa tahun kedepan. Mengingat Lorenzo Pellegrini saat ini menjadi bidikan klub besar dieropa di bursa musim panas nanti. Dimana sempat beredar rumor jika pemain ini akan dilepas dengan harga 30 juta euro.

Beberapa klub di eropa seperti, Inter Milan, Paris Saint Germain, dan Borussia Dortmund. Bahkan Lorenzo Pellegrini menjadi bidikan utama oleh kub-klub papa atas tersebut. Mengingat kontrak pelepasan pemain ini sangatlah rendah pada musim panas nanti bersama AS Roma.

Lorenzo Pellegrini menjadi salah satu pemain jebolan yang cukup baik bagi AS Roma. Mesikpun pemain berusia 24 tahun tersebut sempat berseragam Sassuolo pada tahun 2015-2017. Sebelum dirinya menjadi pilihan utama bagi pelatih Paulo Fonseca musim ini. Berkat performa yang baik di Sassuolo tersebut dirinya kembali didatangkan oleh Giallorosi pada musim panas tahun 2017 silam.

Kontraknya bersama AS Roma sendiri akan berahkir pada juni 2022 nanti. Dimana nilai kesepakatan yang cukup rendah membuat Giallorossi mulai berpikir kembali. Untuk bisa mempertahankan gelandang mereka dari incaran beberapa klub di eropa. Mengingat pemain ini masih sangat diperlukan dimusim depan oleh pelatih Paulo Fonseca.

Giallorossi ingin naikan harga Pellegrini

Giallorossi sendiri saat ini diketahui sedang berusaha untuk meningkatkan harga pelepasan dari Lorenzo Pellegrini. Meskipun sang pemain juga tengah menginginkan upah yang cukup baik di musim depan. Pada musim ini dirinya hanya mendapatkan upah dua juta euro per musim. Upah tersebut dirasa masih belum sesuai dengan apa yang sudah diberikannya ke AS Roma hingga saat ini.

Selain beberapa klub eropa diatas dua klub asal Premier League Everton dan Manchester United. Sempat dilaporkan juga memiliki daya tarik untuk bisa mendapatkan Lorenzo Pellegrini pada musim panas ini. Pemain gelandang ini dirasa bisa mengurangi permasalah lini tengah yang dimiliki oleh dua klub asal Inggris pada saat ini.

Lorenzo Pellegrini sendiri saat ini telah ditampilakn sebanyak 24 laga pertandingan oleh Paulo Fonseca. Dimana ia berhasil menyumbangkan tiga gol dan 11 assist untuk AS Roma musim ini. Performa yang cukup bagus tersebut tentu membuat Giallorossi merasa kontribusi dari sang pemain. Untuk tetap dipertahankan dalam beberapa musim kedepan nanti. Mengingat keuntungan yang akan didapatkan oleh AS Roma dirasa masih belum cukup tinggi untuk melepas gelandang mereka.

Previous Inter Milan Masukan Nama Corentin Tolisso Dalam Incaran

Next AC Milan Mulai Intai Dua Bintang Muda Milik Belgrade

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *