AS Roma Akan Setujui Diskon Yang Diberikan Ke Patrik Schick


AS Roma Akan Setujui Diskon Yang Diberikan Ke Patrik Schick

AS Roma Akan Setujui Diskon Yang Diberikan Ke Patrik Schick

Pemain AS Roma Patrik Schick yang saat ini tengah dipinjamkan ke RB Leipzig. Belum lama ini sempat ingin dipermanenkan oleh klub asal Bundesliga tersebut. Bahkan beredar rumor apabila pihak Giallorossi secara resmi telah menyetujui diskon yang akan didapat RB Leipzig. Jika pemain ini segera dipermanenkan pada bursa pemain musim panas nanti.

Seperti yang diketahui apabila kontrak peminjaman dari penyerang ini masih belum jelas untuk kedepannya. Dampak akibat pendemi virus corona ini bisa menjadi salah satu penyebab. Mengapa pihak RB Leipzig belum melakukan tindakan untuk mematenkan pemain ini dalam kurun waktu yang dekat.

Krisis ekonomi yang dialami oleh tim berjuluk The Red Bull ini bisa menjadi alasan paling kuat untuk saat ini. Bahkan diketahui apabila pihak tim tidak kuat membayar harga yang diminta ileh AS Roma. Meskipun kompetisi di negara Jerman tersebut dikabarkan akan kembali dimulai pada ahkir pekan bulan ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, kabar baik kini tengah dirasakan oleh pelatih Julian Nagelsmann. Dimana kedua belah pihak diketahui sedang bernegoisasi untuk mengenai harga dari penyerang asal Ceko tersebut. Bahkan beredar kabar apabila negoisasi dari pemain ini sudah menunjukan hasil yang cukup baik. Untuk kedua belah pihak yang bersedia demi menurunkan harga pemain pada musim panas ini.

Patrik Schick sangat dekat dengan RB Leipzig pada musim panas nanti

Pemain yang didatangkan pada bulan September tahun lalu. Nilai pinjaman pada saat itu sekitar 3.5 juta euro dengan opsi pembelian sekitar 28 juta euro. Namun jumlah tersebut dirasa cukup berat bagi RB Leipzig untuk mematenkan Patrik Schick pada musim panas ini.

Tetapi menurut keputusan negoisasi yang disepakati oleh dua tim ini. Diketahui penurunan harga yang disepakati oleh kedua tim sekitar 25 juta euro nantinya. Namun pihak RB Leipzig diharuskan membayar pemain ini secara konstan pada saat itu juga. Apabila mereka serius untuk membuat Patrik Schick tetap berada di Bundesliga lebih lama lagi.

Mengingat performa yang ditampilkan pada musim ini cukup bagus. Maka opsi untuk tetap mempertahankan pemain ini akan cukup tepat diambil oleh RB Leipzig. Patrik Schick sendiri untuk saat ini berhasil menorehkan tujuh gol dan dua assist dalam 15 laga pertandinga. Bahkan penyerang asal Ceko ini dalam beberapa kesempatan ingin tetap berada di Jerman di musim-musim berikutnya.

Previous Higuain Ikuti Jejak Ibrahimovic Setelah Kembali Ke Turin

Next Chris Smalling Masih Belum Nego Kontrak Baru Di Giallorossi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *