BerandaLiga ItaliaAS Roma Akan Beri Kesepakatan Baru Untuk Edin Dzeko

AS Roma Akan Beri Kesepakatan Baru Untuk Edin Dzeko

Penyerang AS Roma Edin Dzeko, telah berhasil membuktikan dirinya masih bisa diandalkan. Berkat laga terahkir melawan Sampdoria ia sukses memukau Paulo Fonseca. Bahkan Ia akan segera mendapatkan kontrak barunya.

Sebelumnya Dzeko sempat di isukan akan hengkang pada musim panas ini. Pihak Giallorossi menilai jika ia tidak akan mampu di susunan pemain Fonseca nanti. Namun berkat kerja keras yang dilakukan kini. Ia kemungkinan masih dibutuhkan di musim depan nanti.

Klub Serie A Inter Milan menjadi salah satu tim yang akan menampung Edin Dzeko. Nerazzurri sudah sejak lama tertarik untuk mendatangkan penyerang tersebut. Namun karena beberapa hal hingga saat ini. Mereka masih belum melakukan upaya untuk segera mendaratkannya di Giuseppe Meazza. Masalah finasial bisa menjadi alasan kenapa Inter tidak segera mendatangkannya.

Usia bukan jadi penghalang Dzeko

Mantan penyerang Manchester City tersebut dinilai memiliki insting yang cukup tinggi. Meskipun usia Dzeko sendiri saat ini sudah tidak muda lagi. Namun hal tersebut tidak menghalangi sang pemain untuk bisa bermain.

Kontraknya bersama AS Roma sendiri akan berahkir pada juni 2022 nanti. Namun Dilansir dari surat kabar La Gazzetta dello Sport. Pihak Giallorossi berencana untuk menawarkan Edin Dzeko kontrak baru hingga Juni 2023.

Pemain internasional Bosnia kini telah mendapat kepercayaan. Untuk mengenakan ban kapten di AS Roma hingga saat ini. Edin Dzeko dinilai cukup pantas akan jabatan tersebut. Sejumlah pengalaman yang dimiliki nya setidaknya bisa membangun mentalitas para rekannya.

Dengan penawaran kontrak baru kepada penyerang andalan mereka itu. Memungkinan Dzeko untuk tidak terburu-buru memikirkan gantung sepatu. Ia masih cukup menarik perhatian para penggemar di beberapa musim depan nanti.

Disisi lain Dzeko dikabarkan juga masih memiliki harapan. Untuk mendapatkan beberapa prestasi pribadinya di eropa saat ini. Jadi masih butuh beberapa tahun kedepan untuk bisa mencapai keinginan tersebut.

Edin Dzeko sendiri pada musim ini bersama AS Roma. Telah berhasil menyumbangkan 14 gol dan enam assist dalam 26 laga pertandingan. Sehingga tidak usah diragukan kembali kapasitas yang dimiliki oleh sang pemain.

Bahkan banyak yang menilai jika setelah masa penguncian. Kapasitas yang dimilikinya saat ini telah menunjukan perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh pelatih Paulo Fonseca.

Tak heran jika AS Roma ingin segers memberikan kesepakatan baru selama satu tahun. Untuk bisa mengamankan penyerang andalan mereka tetap berada di ibukota.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini