Arturo Vidal Sudah Ingin Berlatih Kembali


Arturo Vidal Sudah Ingin Berlatih Kembali

Arturo Vidal Sudah Ingin Berlatih Kembali

Masa depan Arturo Vidal bersama dengan Barcelona memang sedang dispekulasikan. Namun saat ini dia merasa rindu dengan suasana latihan dan juga suasana pertandingan. Seperti yang kita tahu saat ini La Liga sedang dihentikan. ini dimulai dari 12 maret sampai dengan sekarang. Dan ini sudah berjalan hampir mendekati 2 minggu. Pantas saja sang pemain ini sudah rindu dengan suasana latihan.

Di Spanyol sendiri akibat wabah Coronavirus memang membuat hampir semua kegiatan dihentikan. Bukan hanya sepak bola saja, namun kegiatan masyarakat hampir semuanya tidak bisa dilakukan. Pemerintahan memang masih melarang semua kegiatan itu. Hal ini untuk tetap menjaga supaya penyebaran tak semakin parah. Di Spanyol memang saat ini Coronavirus semakin mengkhawatirkan dan juga sedikit tak terkendali.

Seperti data dari worldometers, angka yang positif terkena Coronavirus sudah menyentuh angka 200 ribu jiwa. Dan yang meninggal akibat virus ini lebih dari 20 ribu jiwa. Angka ini semakin hari bertambah banyak dan seperti sulit dikendalikan. Namun yang pasti angka orang yang sembuh juga cukup banyak. Menurut data ada lebih dari 80 ribu jiwa yang dinyatakan sembuh dan sudah kembali ke rumah masing-masing.

Bosan Dengan Rutinitas Harian

Melihat hal ini tentu La Liga di pastikan tidak bisa dilanjutkan dalam waktu dekat. Apalagi pemerintah juga pasti belum mau memberikan ijin untuk mengadakan kegiatan seperti sepak bola. Jadi keinginan Arturo Vidal untuk berlatih kembali harus ditunda dulu.

Jujur saya sudah merasa bosan berada di rumah terus menerus. Saya sudah rindu dengan suasana latihan dan juga rindu dengan atmosfer pertandingan. Namun walaupun begitu saya tetap menjaga kebugaran tiap harinya. Karena hal inilah apa yang bisa saya lakukan saat ini,” kata Arturo Vidal ke Sport.

Masih Ingin Bersama Barcelona

Saat ini Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara musim 2019/2020. Arturo Vidal juga yakin musim ini mereka bisa juara jika liga dilanjutkan. Dia juga mengatakan jika ingin tetap berada di Camp Nou untuk masa depannya nanti. Jadi semua rumor yang berkembang saat ini, dia tak terlalu memikirkannya.

Inter Milan memang diisukan akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari sang pemain. Dia akan menjadi salah satu kesepakatan transfer dari Lautaro Martinez. Tapi juga bisa dia pergi ke klub lain karena juga jarang dimainkan di Barcelona dan kesempatan jelas akan datang.

Previous Mantan Pemain Barcelona Kritik Sesi Latihan

Next Pemainnya Di Incar Banyak Klub, Madrid Siapkan Strategi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *