Arturo Vidal Ingin Bereuni Dengan Conte Di Inter Milan


Arturo Vidal Ingin Bereuni Dengan Conte Di Inter Milan

Arturo Vidal Ingin Bereuni Dengan Conte Di Inter Milan

Pemain tengah Barcelona yakni Arturo Vidal kelihatnnya sudah semakin bertekad untuk segera hengkang dari klubnya. Pemain tengah asal Chile tersebut dikabarkan sudah menentukan Inter Milan sebagai tujuan utama untuk melanjutkan karier berikutnya. Vidal pertama kali merapat ke Camp Nou di musim 2018 lalu. Vidal didatangkan dari Bayern Munchen dengan banderol transfer sebanyak 18 juta Euro.

Setelah musim keduanya bersama Barcelona, Vidal dikabarkan sudah mulai tidak kerasan. Dia tidak suka lantaran hanya menjadi pilihan kedua bagi sang enterenador Barcelona. Dengan begitu, diia ingin segera hengkang dari Camp Nou pada musim akan datang. Beberapa sumber mengatakan jika Vidal sudah memilih satu klub yang ingin dia bela musim akan datang. Sang pemain tengah dikabarkan ingin bergabung bersama tim Liga Seri A yaitu Inter Milan. Kenapa harus Inter, karena memang di sana ada Antonio Conte yang menjadi allanatore.

Seperti dikatahui bahwa Vidal merupakan bagian proyek penting Antonio Conte kala masih menangani Juventus. Selain itu kerja sama keduanya membuahkan hasil dengan merebut trophy Scudetto bagi Si Nyonya Tua. Setelah Conte teken kontrak bersama Cheesea, Vidal akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan rakasa Bundesliga bersama Bayern Munchen. Itulah alasan mengapa Vidal begitu pengen bereuni dengan Conte. Karena keduanya saling mengenal, maka bukan tanpa alasan jika manajemen Inter Milan akan mewujudkan transfer Vidal tersebut.

Jaminan Menit Bermain

Menurut beberapa sumber terpercaya, Vidal telah menyakinkan diri untuk segera bergabung bersama Inter Milan. Hal ini disebabkan dia bakal bertemu kembali dengan eksk manajernya yakni Antonio Conte. Vidal memang merasa nyaman ketika dilatih Conte, sehingga begitu berhasrat segera kembali merasakan ketatnya Liga Serie A.

Selain itu, Conte mau memberikan jaminan menit bermain yang sebagai skuad utama. Dengan begitu Vidal semakin mantab untuk segera bergabung dengan Nerazzuri.

Berharap Transfer Terwujud

Menurut sumber itu, Vidal bakal berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan transfer bersama Inter Milan. Hal ini disebabkan sebetulnya sudah hamper hengkah ke Inter pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, waktu itu manajemen Barcelona tidak merestui niatnya.

Tapi, Vidal tidak ingin hal itu terulang kembali sehingga segera hengkang dari Camp Nou pada musim mendatang. Kontrak Vidal sendiri bersama Barcelona akan usai pada mdepan. Dengan begitu, Barcelona harus segera melepasnya sebelum kehilangan secara gratis.

Previous Wander Luiz Sebut Atmosfer Sepak Bola Indonesia Gila

Next Kontribusi Eder Militao, Tidak Sebanding Harganya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *