Arturo Vidal Berpotensi Hadapi Pemutusan Kontrak dari Inter

0
123

Inter Milan sepertinya sudah membulatkan tekad mereka untuk melepas gelandang senior, Arturo Vidal. Pemain 34 tahun tersebut tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru, Simone Inzaghi. Alhasil Inter Milan berencana menyingkirkannya.

Menurut informasi dari La Gazzette dello sport, Inzaghi telah memberi lampu hijau bagi Inter Milan untuk memutus kontrak Vidal. Apalagi besaran gaji Vidal yang mencapai 6,5 juta euro per musim dinilai terlalu tinggi. Pemain asal Chili tersebut sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022.

Sumber yang sama mengklaim apabila Vidal sejatinya sudah menemukan sejumlah peminat di luar Eropa, mereka adalah Boca Juniors (Argentina), Flamengo (Brasil) dan Club America (Meksiko). Sayangnya ketiganya tidak mampu membayar besaran gaji Vidal saat ini.

Vidal sendiri didatangkan oleh Inter Milan pada September 2020 silam dari Barcelona sebagai bagian dari permintaan pelatih sebelumnya, Antonio Conte. Dia pun tidak sepenuhnya bermain reguler dengan hanya menjadi starter di 14 laga Serie A musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini