Arturo Vidal Benar-Benar Ingin Hengkang Dari Barca


Arturo Vidal Benar-Benar Ingin Hengkang Dari Barca

Arturo Vidal Benar-Benar Ingin Hengkang Dari Barca

Liputanbola.id – Pemain  gelandang Barcelona, Arturo Vidal dikabarkan akan memohon untuk bisa hijrah ke Nerazzurri di jendela transfer musim panas mendatang. Dia terlihat sangat  menginginkan untuk hengkang dari Barcelona.

Dikabarkan bahwa agenda itu disambut baik oleh Inter yang pernah mengucapkan bahwa mereka menginginkan memboyong gelandang asal Cile tersebut dari Blaugrana. Kebetulan kerjasama dirinya dengan Barca akan berakhir pada bulan juni tahun depan.

Tetapi mulai jendela transfer musim dingin lalu Arturo Vidal berkali-kali dirumorkan berkeinginan pergi. Dikutip dari Calciomercato, salah satu alasannya yaitu karena Arturo Vidal emosi sebab cuma sebagai pelapis pada tim asuhan Quique Setiennya.

Sumber yang serupa pun mengatakan jika Arturo Vidal telah memilih klub mana yang mau dia perkuat musim nanti. Pemain tersebut diinformasikan mau bersama dengan Nerazzurri. Bahkan kubu Inter Milan pun sudah mengoda pemain gelandang Barcelona tersebut dengan janji akan meraih waktu tampil lebih banyak.

Apalagi keadaan koneksinya bersama manajer pelatih Inter Milan, Antonio Conte sekarang, juga menjadi sebagai salah satu faktor yang kuat baginya guna secepatnya pergi di bulan Juni nanti. Karena, dia yang sudah pernah mengalami diasuh oleh pelatih Inter Milan tersebut tampak  sangat senang dan ingin menjumpai lagi  suasana yang tercipta di Liga Serie A.

Previous Fernandes : Semua Ini Hasil Kerja Keras Semua Pemain

Next Smith : Gelar Juara The Reds Adalah Sebuah Kemunduran

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *