Arthur Menolak Berlatih! Barcelona Akan Bawa Ke Jalur Hukum


Arthur Menolak Berlatih! Barcelona Akan Bawa Ke Jalur Hukum

Arthur Menolak Berlatih! Barcelona Akan Bawa Ke Jalur Hukum

Dikabarkan Arthur Melo dan Barcelona tengah berkonflik. Hubungan kedua belah pihak dapat berlanjut ke jalur hukum.

Sebagaimana warta dari Spanyol, Barcelona tidak bakal memutuskan kontrak dengan gelandang Arthur Melo. Kendati akan melaporkan secara hokum usai menolak untuk kembali berlatih.

Arthur dijual ke Juventus dengan harga sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) dan tambahan 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus. Di sisi lain, Bianconeri melepas Miralem Pjanic ke Barcelona sebesar 60 juta euro dan lima juta lain dalam bonus.

Quique Setien sebagai pelatih Barcelona tidak lagi menggunakan servis Arthur pada sisa kompetisi LaLiga 2019/2020 sejak dipastikan ia bergabung dengan Juventus.

Kabar itu diberitakan oleh Marca yang mengklaim bahwa mereka tidak bakal menuruti permintaan sang gelandang asal Brasil guna berlabuh ke Juventus lebih dini dari perjanjian.

Tidak Lagi Punya Niat Bermain

Menurut Sport, Arthur belum kembali ke klub setelah liburan dan justru pulang ke Brasil. Kabarnya, gelandang 23 tahun tersebut telah memberi tahu Barcelona bahwa tidak lagi mempunyai niat untuk bermain. Arthur merasa sudah dipaksa keluar dari klub saat menyatakan mau bertahan.

Arthur pun meminta Barca memutus kontraknya. Dia mau hubungan kerja berakhir tanpa menunggu Liga Champions selesai.

Arthur Melo memang bakal bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus usai mencapai kata sepakat saat akhir bulan Juni lalu.

Kendati dia diharapkan untuk tetap bermain untuk Barcelona. Paling tidak sampai petualangan Lionel Messi dan kolega di kompetisi Liga Champions selesai pada bulan Agustus ini.

Sebelumnya dalam pekan ini, dikabarkan gelandang berusia 23 tahun tersebut menolak guna kembali datang ke kamp latihan klub agar melakukan persiapan menjelang pagelaran Liga Champions.

Arthur menolak untuk berlatih lagi bersama skuat didikan Quique Setien. Ia tidak pernah diturunkan dalam semenit pun sejak transfernya ke Juventus disepakati.

Tidak Ada Solusi Damai

Disebutkan juga oleh Marca bahwa masalah ini nyaris tidak ada potensi solusi damai. Tindakan hukum merupakan langkah logis selanjutnya dengan kedua belah pihak menilai mereka sudah dirugikan.

Beberapa kabar sebelumnya mengklaim bahwa Barca akan menjatuhi sanksi terhadap sikap indisipliner. Arthur pun dapat dikenai denda lantaran melanggar kontrak.

Penampilan terakhirnya bagi Barcelona adalah saat dimainkan selama empat menit saja, ketika La Blaugrana ditahan imbang dengan skor 2-2 dengan Celta Vigo pada tanggal 27 Juni lalu. Sehari sebelum sang gelandang menjalankan tes medis di Turin untuk Juventus.

Padahal, Arthur sebelumnya adalah salah sesosok reguler yang dipasang pada lini tengah Barcelona dengan tampil 28 kali di seluruh kompetisi dan mengemas empat gol dan empat assist.

Sementara itu, Barcelona bakal melawan Napoli pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada tanggal 8 Agustus nanti dengan agregat yang ada kini adalah 1-1.

Previous Inter Milan Akan Bersaing Dengan Barcelona Untuk Ndombele

Next Kembali Komunikasi Dengan Juve! Barcelona Incar De Sciglio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *