BerandaLiga ItaliaArthur Melo Telah Tiba Di Turin Untuk Jalani Tes Medis

Arthur Melo Telah Tiba Di Turin Untuk Jalani Tes Medis

Gelandang Barcelona Arthur Melo diketahui telah tiba di Turin. Untuk melakukan serangkaian tes medis bersama Juventus. Namun Miralem Pjanic akan menjalani tes medis Barcelona pada hari minggu nanti.

Pemain internasional Brasil tersebut datang ke italia dengan pesawat pribadi pada sabtu malam. Hal ini tentu menjadi kabar baik para penggemar Bianconerri. Rumor tidak lancarnya kesepakatan yang akan terjadi. Sempat menghiasi beberapa surat kabar di Italia.

Kesepakatan yang senilai 70 juta euro nantinya. Membuat banyak spekulasi jika harga tersebut terlalu tinggi di tengah pandemi saat ini. Maka dengan menggunakan opsi pertukaran setidaknya tidak memberatkan pihak sebelah.

Gaji 7 juta euro per tahun yang nantinya akan didapat Arthur. Belum termasuk dengan bonus hasil dari kinerjanya bersama Juventus. Hal tersebut sempat di utarakan dalam kesepaktan pertukaran pemain ini.

Kedatangan Arthur Melo sendiri diketahui bersama dengan anggota keluarganya. Ia akan melakukan tes medis pada hari ini. Kemudian kembali ke Spanyol pada malam harinya.

Baik Juventus atau Barcelona cukup bergegas-gegas. Untuk bisa segera menyelesaikan kesepakatan yang terjadi saat ini. Hal ini tentu tidak bisa terjadi apabila mereka lakukan di ahkir musim nanti.

Perubahan harga yang akan diminta tentu menjadi permasalah tersendiri. Selain itu kondisi yang berangsur-angsur pulih. Juga akan membuat klub enggan untuk melepas pemain dengan harga yang murah.

Miralem Pjanic tidak tes di Spanyol

pemain gelandang Juventus Miralem Pjanic sendiri tidak akan melakukan di Spanyol. Melainkan ia akan menjalani tes di Turin nantinya. Pembatasan perjalanan membuat dirinya lebih baik untuk tetap berada di italia.

Disisi lain untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan ditengah pandemi. Hal ini juga membuat ia tidak mengalami kelelahan dalam perjalanan. Sehingga kondisinya tetap dalam keadaan yang cukup prima saat tes medis.

Ketertarikan Barcelona terhadap Pjanic sendiri sudah terlihat sejak awal tahun. Namun karena beberapa hal Blaugrana belum memulai pembicaraan. Saat ini dirasa cukup tepat untuk membicarakan kesepakatan tersebut.

Miralem Pjanic sendiri kemungkinan akan menjalani tes medis pada hari minggu depan. Karena dilakukan di Turin maka tes yang akan dilakukan tidak terlalu buru-buru. Disisi lain padatnya jadwal memaksa ia harus tetap dalam keadaan yang fit.

Juventus sendiri mendapat keuntungan dari kesepatan ini. Mereka hanya membayar 10 juta euro untuk Arthur Melo nantinya. Harga Miralem Pjanic memiliki nilai 60 juta euro saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini