BerandaLiga ItaliaArthur Melo Setuju Bergabung Dengan Juventus Dimusim Depan

Arthur Melo Setuju Bergabung Dengan Juventus Dimusim Depan

Gelandang Barcelona Arthur memang telah dikaitkan dengan Juventus. Perkembangan yang sempat tidak ada lanjutannya tersebut. Kini sang pemain dikabarkan menyetujui untuk pergi ke Turin .

Beberapa sumber berita baik di Italia maupun Spanyol. Kini heboh dengan kabar yang cukup tiba-tuba tersebut. Mengingat sebelum sang pemain merasa tidak tertarik untuk berada di Turin.

Kesepakatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak klub tersebut. Tentu sebuah pemikiran yang cukup matang selama beberapa bulan belakang ini. Sehingga mereka tidak akan merasa rugi akan kesepakatan yang telah terjalin kini.

Seperti yang diketahui kesepakatan ini muncul pertama kali. Ketika Barcelona merasa tertarik dengan penampilan Miralem Pjanic dimusim ini. Pemain gelandang tersebut dipercaya bisa memperkuat lini tengah Blaugrana di musim depan.

Juventus sendiri merespon hal tersebut dengan cukup baik. Namun mereka juga memiliki persyaratan untuk bisa melepas pemain tersebut. Bianconerri lebih memilih untuk melakukan penukaran dalam kesepakatan nanti.

Nama dari Arthur menjadi pilihan utama bagi Bianconerri pada saat itu. Mereka beranggapan jika tidak ada salahnya untuk memasukan opsi ini dalam persyaratan. Secara tidak langsung kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan.

Barcelona dan Juventus sama-sama diuntungkan

Mungkin banyak yang tidak menyadari keuntungan yang didapat kedua klub tersebut. Dengan mendatangkan Miralem Pjanic pada musim panas ini. Barcelona akan kembali membuktikan keperkasaan mereka.

performa dari raksasa Spanyol tersebut dinilai mengalami banyak penuruan. Setelah beberapa pemain tengah mereka harus undur diri karena faktor usia. Pjanic diharapkan bisa membangkitkan kembali lini tengah yang solid.

Disisi lain Juventus setidaknya akan mendapat keuntungan yang cukup bagus juga. Ditengah krisis yang melanda beberapa klub dieropa saat ini. Mereka tetap bisa mendatangkan pemain yang cukup potensial saat ini.

Bianconerri diketahui akan membayar 70 juta euro plus bonus untuk Arthur. Namun biaya tersebut ditanggung dari harga Miralem Pjanic saat ini. Pemain gelandang tersebut memiliki nilai jual sekitar 60 juta euro. Sehingga mereka hanya akan membayar sisa kekurangan sekitar 10 juta euro nantinya.

Pemain berkebangsaan Brasil itu dikabarkan akan menandatangani kontrak selama lima tahun. Dimana nantinya ia akan mendapatkan upah sekitar lebih 5 juta per musim plus bonus. Nilai tersebut dianggap sangat sesuai dengan kapasitas yang dimiliki oleh Arthur.

Kesepakatan yang terjalin antara Barcelona dan Juventus tersebut. Setidaknya bisa menjadi opsi bagi beberapa klub yang mengaalmi kendala finasial mereka.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini