Arthur Melo Menutup Pintu Untuk Hengkang Ke Juventus


Arthur Melo Menutup Pintu Untuk Hengkang Ke Juventus

Arthur Melo Menutup Pintu Untuk Hengkang Ke Juventus

Klub Serie A Juventus saat ini tengah menjadi salah satu klub yang memiliki daya tarik untuk bisa mendatangkan Arthur Melo. Namun harapan dari Bianconerri saat ini tengah dipupuskan oleh gelandang Barcelona tersebut sendiri. Dimana sang pemain sempat mengatakan jika untuk saat ini masih belum membuka peluang untuk meninggalkan Barcelona.

Barcelona sendiri dalam beberapa kesempatan lalu sempat memiliki daya tarik untuk bisa mendatangkan pemain Juventus Miralem Pjanic. Sehingga Blaugrana memasukan nama dari gelandang muda mereka dalam kesepatan ini. Mengingat Arthur Melo sendiri masih belum bisa menjadi pilihan utama di lini tengah Barcelona pada musmim ini.

Bahkan kedua klub saat ini tengah mencapai kata sepakat dalam negoisasi pertukaran pemain tersebut. Pemain gelandang Juventus sendiri sudah dikabarkan memiliki keinginan untuk bisa hengkang pada bursa pemain musim panas ini. Namun langkah tersebut sedikit terkendala karena Arthur melo yang masih tetap ingin bertahan di Camp Nou.

Hal ini langsung dikatakan oleh sang pemain ketika bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici. Sehingga peluang untuk bisa mendatangkan pemain ini dalam waktu dekat. Kemungkinan tidak akan tercapai pada musim panas ini. Tetapi hal Miralem Pjanic akan masih tetap menjadi favorit untuk Barcelona pada musim panas ini.

Arthur Melo tidak akan menerima penawaran sama sekali saat ini

Pemain gelandang berusia 23 tahun tersebut saat ini tengah bersikeras untuk tidak meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Bahkan pemain ini dengan tegas tidak akan menerima tawaran atau persyaratan saat ini. Entah itu penawaran yang diberikan cukup tinggi oleh beberapa klub yang menginginkan jasanya pada musim depan.

Miralem Pjanic sendiri saat ini tengah menjadi bidikan oleh beberapa klub eropa lainnya. Klub seperti, Manchester United dan Paris Saint Germain saat ini. Menjadi salah satu pemain yang paling di cari oleh klub-klub papan atas dieropa musim panas nanti. Mengingat keinginan untuk hengkang pada musim depan di Bianconerri.

Hal ini tentu akan membuat petinggi dari Juventus sedikit mengalami masalah sepeninggalan dari Miralem Pjanic musim depan. Sehingga perlu bagi Juventus untuk mendatangkan pemain pengganti yang sepandan dengan Miralem Pjanic. Dimana nama seperti Paul Pogba dan Jorginho tengah menjadi bidikan utama dari Juventus pada bursa pemain musim panas ini. Maurizio Sarri menilai jika kedua pemain tersebut menjadi pemain pengganti yang sesuai di lini tengah mereka yang sedikit mengalami masalah.

Previous Juventus Semakin Dekat Untuk Pemain Gelandang Chelsea

Next Lazio Ingin Kontrak Hagi Diperpanjang Di Glasgow Rangers

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *