BerandaLiga IndonesiaArthur Irawan Tuai Kritik Netizen

Arthur Irawan Tuai Kritik Netizen

Pemanggilan Arthur Irawan ke pelatnas Indonesia ramai menuai kontroversi dari netizen. Pasalnya sang pemain PSS Sleman itu dianggap kurang kompeten karena tidak bermain reguler. Namun Dirtek PSSI Indra Sjafri menengahi suasana.

Menurutnya pemanggilan Arthur adalah hak pelatih dan juga hak pemain untuk membela negaranya. “Sekali lagi kami meminta publik jangan mendeskripsikan kualitas satu atau dua pemain. Hal ini karena semua pemain punya kesempatan yang sama untuk dilihat kemampuannya. Lagi pula ini masih proses seleksi. Keputusan ada pada Shin Tae-yong,” kata Indra Sjafri netral.

Pemanggilan ini karena pelatih ingin mencari pemain terbaik untuk posisinya. “Memang Arthur Irawan ingin dilihat langsung dan ia merupakan pilihan dari tim pelatih. Ia juga kami butuhkan pemain saat internal game kemarin dan tanggal 11 Mei mendatang,” lagi kata mantan pelatih timnas Garuda Muda itu.

“Kami membutuhkan pemain di posisi full back (bek sayap). Kami diberikan sejumlah nama pemain, akhirnya dipilihlah Arthur Irawan. Apalagi yang bersangkutan dalam kondisi fit dan bugar,” tutupnya.

 

Arthur Irawan Tuai Kritik Netizen
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini