Arteta Ungkap Kecemasannya Soal Cedera Xhaka

0
70
Xhaka
Twitter

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengutarakan rasa cemasnya akan keadaan Granit Xhaka, yang mengalami cedera dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur, Minggu (26/9) malam WIB.

Sang gelandang timnas Swiss gagal menyelesaikan laga di Emirates Stadium karena harus menjalani perawatan panjang di lapangan.

Xhaka tak mampu meninggalkan lapangan dengan berjalan sendiri, setelah ditimpa oleh tubuh Lucas Moura, yang terjatuh karena tekel Thomas Partey, dan Arteta kini mencemaskannya.

“Saya cukup cemas, sebab itu tidak terlihat cukup positif pada saat ini,” kata manajer asal Spanyol dalam konferensi pers seusai laga, sebagaimana dilansir Goal.

Gol-gol dari Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka memberikan kemenangan dengan skor 3-1 untuk The Gunners, yang kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

“Itulah keindahan dan berbahayanya dari permainan ini. Itu merupakan salah satu perasaan paling menyenangkan yang saya miliki di stadion ini. Itu adalah sebuah kesempatan besar bagi kami, sebuah pertandingan besar, untuk memenangkannya dengan cara yang kami lakukan dan untuk merasakan koneksi. Itu membuatnya menjadi sangat spesial.”

Kemenangan itu mengantarkan Meriam London duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, melangkahi Spurs yang mengoleksi poin yang sama (9), namun Arsenal unggul head-to-head.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini