Arteta Tidak Mau Jual Pemain Arsenal

0
40
twitter__5_arteta
twitter__5_arteta

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku siap mempertahankan komposisi timnya usai mereka kembali ke trek kemenangan.

Ia menolak penjualan pemain dan mengatakan fokus utamanya saat ini adalah menjaga kekompakan tim mereka.

“Tantangan yang kami hadapi saat ini adalah untuk menjaga kekompakan tim ini bersama. Kami ingin tetap membuat tim solid dan bekerjasama dengan baik. Tidak mudah memang tetapi kami pasti bisa melalunya bersama-sama,” katanya dikutip dari Tribalfootball.

“Saat ini skuad dalam kondisi bagus, materi kami cukup memuaskanku. Setelah pembelian beberapa pemain sekarang saatnya melihat dan menilai mana yang berhasil dalam skema kami. Dan aku akan mempertahankan tim ini.”

Arteta usai dihadiahi penghargaan sebagai manajer terbaik bulan September. The Gunners melalui bulan neraka di Agustus lalu karena menderita tiga kekalahan beruntun, tanpa mencetak gol sekali pun, namun berubah drastis di bulan September, dengan menyapu bersih tiga kemenangan beruntun, termasuk atas Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derbi London Utara.

Arteta menjadi alasan mereka sukses; ia mengalahkan Jurgen Klopp, Pep Guardiola, Graham Potter, dan Dean Smith dalam pemilihan, namun pelatih berusia 39 tahun itu memilih untuk memberi kredit kepada rekan-rekan kepelatihannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini