Arteta Terjangkit Corona


Arteta Terjangkit Corona

Arteta Terjangkit Corona

Liputanbola.id – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan rasa kecewanya setelah dia divonis positif terjangkit virus corona.

Atas vonis tersebut, Arteta merupakan pelatih dari klub Liga Primer Inggris yang pertama terserang virus Corona COVID-19.

Kabar tersebut telah diumumkan oleh pihak klub di hari Kamis tanggal 12 Maret malam waktu Inggris atau hari Jumat tanggal 13 Maret dini hari Waktu Indonesia.

Arteta sangat kecewa atas kondisi ini. Namun, setelah Arteta meenjalankan tes setelah dia telah merasakan adanya gejala. Arteta akan segera melakukan pekerjaannya setelah dia kembali diizinkan.

Berdasarkan dari hasil diagnosa tersebut dan juga sebagai langkah pencegahan menyebarnya virus tersebut, pusat latihan di Arsenal untuk sementara ini telah ditutup. Para Staf dan pemain yang telah mengadakan kontak dekat dengan Arteta baru-baru ini telah dikarantina.

Sebelumnya, Evangelos Marinakis sebagai pemilik Olympiakos, telah divonis positif terserang virus corona. Dia hadir di Stadion Emirates saat Olympiakos mengalahkan Arsenal di Liga Europa, bulan Februari.

Akibat dari kabar tersebut, pertandingan antara Arsenal melawan Brighton di Minggu ke-30 Liga Primer Inggris yang diadakan di Stadion Amex pada hari Sabtu tanggal 14 Februari resmi ditunda.

Diseminasi wabah virus corona di negeri Inggris termasuk cepat. Berita terbaru telah dinyatakan kasus infeksi virus di Inggris telah terhitung sebanyak 460 orang dan salah satu satu di antaranya yang tertular adalah Menteri Kesehatan Nadine Dorries.

Previous Bhayangkara FC VS Persija Akan digelar Tanpa Penonton

Next Hudson-Odoi Pemain Liga Primer Pertama Terjangkit Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *