Arteta Sudah Mulai Membaik Kata Arsenal


Arteta Sudah Mulai Membaik Kata Arsenal

Arteta Sudah Mulai Membaik Kata Arsenal

Pekan Lalu Arteta memang dikabarkan positif terinfeksi oleh Coronavirus. Langkah pencegahan kemudian langsung dijalankan oleh klub kota London itu. Mereka langsung menutup pusat latihan demi keamanan. Selain pusat latihan London Colney, akademi arsenal Hale End juga demikian.

Semua Staff dan juga pemain di liburkan. Mereka diperintahkan untuk tetap di rumah. Hal ini demi menjaga kesehatan semua pihak. Apa lagi karena masalah ini menjadi pemicu Premier League dihentikan.

Namun sekarang sudah ada perkembangan atas masalah itu. Arsenal sudah mengkonfirmasi jika Arteta sudah membaik. Dan sepertinya pusat latihan juga akan kembali dibuka. Tapi hal masih menunggu konfirmasi dari semua pihak.

Memang tempat latihan dan akademi mulai dibuka beberapa hari lalu. Tapi semua kegiatan masihlah belum dilakukan. Mereka membuka akses hanya untuk melakukan perawatan harian. Kemungkinan kegiatan akan segera dilakukan jika situasi berjalan normal kembali.

Dengan adanya berita ini, semua pihak lebih merasa senang. Diakui jika langkah yang di ambil oleh The Gunners cukup baik. Dan ini menjaga semua pihak terhindar dari pandemi Coronavirus.

Langkah Cerdas dari Arsenal

Kamu semua bisa membayangkan situasi ini terjadi. Semua begitu cepat dan tanpa ada tanda-tanda sama sekali. Untung saja kami mengambil langkah cepat dan efisien. Kami langsung menjaga semua pemain dan staf agar tetap aman,” kata Arsenal di situs resmi.

Saat Arteta terinfeksi, Hale End dan London Colney langsung kami tutup. Kami langsung melakukan pencegahan dan mensterilkan lokasi. Namun sekarang sudah dibuka kembali. Tapi ini hanya untuk perawatan harian saja.”

Beberapa staff dan pemain sekarang memang tidak berada di tempat latihan. Tapi kami tetap melakukan komunikasi satu sama lain. Dengan kabar Arteta yang sudah membaik, semua orang tempat bersemangat. Semua pihak sudah tidak sabar untuk berlatih kembali,” jelas mereka mengenai Arteta.

Karantina Berakhir, The Gunners Mulai Berlatih

Ada kabar jika latihan dari Meriam London ini akan segera dilaksanakan kembali. Ini menyusul masa karantina 14 hari hampir berakhir. Jika tidak ada perubahan, hari selasa nanti mereka akan kembali.

Tapi jika ada perubahan, jelas semua rencana ini akan berakhir. Mereka harus mengikuti instruksi pemerintah setempat. Hal ini dilakukan untuk menjaga semua tetap terkendali. Sejauh ini Premier League memang masih ditangguhkan.

Jika saja liga Inggris nanti berlanjut, Arsenal sudah di tunggu Norwich City. Mereka sudah tidak sabar untuk bermain di laga ini. Pasalnya mereka membutuhkan kemenangan untuk merangkak naik. Saat ini mereka berada di posisi ke-9 klasemen sementara.

Previous El Dor Janji Berikan Yang Terbaik Bagi PSM Makasar

Next Premier League Perpanjang Penghentian Liga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *