Arteta Soroti Kebocoran Informasi dari Arsenal


Arteta Soroti Kebocoran Informasi dari Arsenal
Arsenal

Arteta Soroti Kebocoran Informasi dari Arsenal

Manajer Mikel Arteta tidak berbicara soal mengapa para pemainnya bisa bertikai satu sama lain, namun menyoroti kebocoran informasi dari dalam ke luar, setelah beredar kabar bahwa David Luiz dan Dani Ceballos bertikai.

Sang defender asal Brasil kabarnya sempat mematahkan hidung gelandang asal Spanyol itu setelah bertikai pada Jumat (13/11) pekan lalu. Kabar itu dirilis oleh jurnalis David Ornstein dalam artikelnya untuk The Athletic, dan hal ini langsung dibantah oleh Ceballos.

Arteta pun menyangkal adanya pertikaian antara para pemainnya, namun menyoroti bagaimana informasi ini bisa sampai kepada jurnalis lebih dulu tanpa melaluinya terlebih dulu, dan ia akan memberikan hukuman jika memang kabar ini benar adanya.

“Saya tidak menyukainya sama sekali dan saya akan selidiki dari mana kisah ini bisa muncul,” kata Arteta kepada The Guardian.

“Dan jika memang demikian yang terjadi, maka itu mengkhianati yang saya harapkan dari satu sama lain, privasi dan kerahasiaan yang kami perlukan, dan itu nanti akan ada konsekusensinya,” pungkasnya.

Previous Tolak Barter, Xhaka Ngambek Ingin Cabut dari London

Next Zlatan Bisa Main Sampe Usia 50 Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *