Arteta Merasa Arsenal Layak Kalah dari Liverpool


Arteta Merasa Arsenal Layak Kalah dari Liverpool

Arteta Merasa Arsenal Layak Kalah dari Liverpool

Nampaknya para fans Arsenal harus mulai realistis terkait kans tim mereka bermain di Eropa musim depan. Menjamu Liverpool di pekan ke-30, The Gunners malah dibuat menyerah dengan skor 0-3. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun mengaku kalah dari sang juara bertahan.

“Saya akui mereka (Liverpool) tampil jauh lebih baik dari kami di semua lini. Saya bertanggung jawab atas penampilan kami hari ini. Kami (Arsenal) hanya kalah tiga gol, padahal mereka bisa mencetak lebih jika mereka mau,” ujar Arteta kepada BBC.

“Jujur saja saya sangat terkejut dengan cara kami bermain. Tugas saya adalah untuk membuat tim tampil lebih baik, namun itu tidak terwujud hari ini. Tentu saja kami harus berbenah. Arsenal tidak bisa bermain di level seperti ini terus menerus,” tutup pria asal Spanyol tersebut.

Kekalahan dari Liverpool memang berimplikasi terhadap upaya Arsenal untuk menembus zona Eropa. Alexandre Lacazette dkk masih berada di posisi ke-9 dengan 42 poin, terpaut tujuh poin dari Tottenham di posisi ke-5 yang menjadi batas akhir zona Liga Europa.

 

Previous Persija Siapkan Strategi untuk Redam Serangan Barito

Next Tottenham Gagal Menang di Kandang Newcastle

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *