Arteta Kini Sudah Membaik


Arteta Kini Sudah Membaik

Arteta Kini Sudah Membaik

Liputanbola.id –   Mikel Arteta mengaku sudah dalam kondisi yang lebih baik, semenjak dia dinyatakan positif terjangkit virus corona. Ia juga menyampaikan pujian atas keputusan untuk menghentikan sementara Liga Primer.

Dia dinyatakan positif terpapar virus corona pada hari pada Jumat 13 Maret 2020. Saat itu dia merasa tidak enak badan, lalu melakukan pemeriksaan dan hasilnya terbukti positif mengidap COVID-19.

Liverpool langsung melakukan penanganan untuk  mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Liverpool. Arsenal melakukan check up pada semua yang berhubungan dengan Arteta, serta menutup pusat latihan mereka.

Dampak dari semua itu membuat Arsenal tak bisa mengikuti pertandingan akhir minggu ini. Pertarungan mereka dengan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pun tak jadi dilangsungkan, disertai penundaan seluruh laga di liga hingga 4 April mendatang.

Ketika sedang mendapat perawatan mendalam yang diberikan Arsenal, Arteta menyampaikan pesan melalui media sosial. Mantan kapten Liverpool itu mengklaim kalau dirinya mengaku sudah baikan dan mengucapkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang telah dia dapat.

“Terima kasih atas doa dan semua dukungan. Saat ini sudah lebih baik, sekarang kita semua menghadapi tantangan besar yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Arteta .

“Saat ini yang paling utama adalah kesehatan semua orang. Jaga setiap orang dengan dengan mengikuti segala himbauan dan kita akan akan melewati semua ini bersama,” dia menambahkan.

Mikel Arteta juga turut memberikan komentar atas penundaan sementara seluruh pertandingan Liga Inggris akibat virus corona. Dia menilai bahwa prosedur yang diambil Liga Primer itu adalah langkah yang benar.

“Selamat bagi Liga Primer karena telah mengambil keputusan yang tepat,” ujar Arteta.

Previous Thiago Alcantara kecewa Bundesliga Masih Berlangsung

Next Ziyech Ingin Onana Datang Ke Stamford Bridge

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *