Arteta Ingin Aubameyang Terus Di Arsenal


Arteta Ingin Aubameyang Terus Di Arsenal

Arteta Ingin Aubameyang Terus Di Arsenal

Liputanbola.id  – Mikel Arteta pelatih Arsenal memberikan tanggapannya atas perpanjangan kontrak pemain andalan milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia mengucapkan bahwa pihak klub akan melakukan kontak dengan pemain Tim nasional Gabon tersebut perihal klub yang menginginkan perpanjangan kontrak baru sebelum musim ini berakhir.

Situasi kontrak Pierre-Emerick Aubameyang dengan The Gunners sebenarnya sedang menjadi perhatian dunia sepakbola selama beberapa bulan belakang ini. Saat ini kontrak Aubameyang dengan Arsenal hanya tersisa sebanyak satu musim saja.

Kalau saja pihak Arsenal tidak secepatnya melakukan kontrak barunya terhadap pemain yang berumur 30 tahun itu, dengan kondisi peforma Arsenal saat ini, mungkin saja Aubameyang bakal pergi meninggalkan Arsenal. Kondisi ini jelas tidak akan menguntungkan Arsenal, karena dia merupakan pencipta gol terbanyak klub Arsenal pada dua musim terakhir ini.

Atas pertimbangan kondisi Aubameyang yang belum mendapatkan adanya kejelasan karirnya bersama Arsenal, Arteta telah memohon kepada pihak manajemen klub untuk secepatnya membuatkan kontrak baru dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arteta menjelaskan bahwa pembahasan perpanjangan kontrak baru dengan Aubameyang yang dilakukan oleh manajemen Arsenal akan dilakukan sebelum musim ini berakhir. Mikel Arteta tengah berdoa agar proses kontrak baru berjalan lancar, agar Pierre-Emerick Aubameyang bisa bermain lebih lama bersama Arsenal.

Sudah dapat dipastikan proses negosiasi itu akan kami realisasikan sebelum musim ini selesai. Kami akan lebih memperhatikan seperti apa ambisi yang diinginkan oleh klub. Secara pribadi, saya sangat menginginkan klub bisa mempertahankan Aubameyang bagaimanapun caranya.

 

Previous Davies Hampir Bergabung Dengan Man United

Next Lambat Laun United Menemukan Kembali Bentuk Permainannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *