Arteta : Auba adalah Pemain Penting Kami


Arteta : Auba adalah Pemain Penting Kami

Arteta : Auba adalah Pemain Penting Kami

Liputanbola.id – Kontrak Aubameyang di Arsenal telah diperkirakan akan berakhir Juni 2021 akhir musim depan. Tepatnya Juni 2021.

Pemain asal Gabon itu sudah mulai dikaitkan dengan Inter Milan dan Barcelona. Kabar burung itu semakin santer setelah tipisnya peluang bagi Arsenal untuk bisa ikut berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Mikel Arteta berharap ia dapat membujuk Pierre-Emerick Aubameyang untuk tetap bertahan bersama The Gunners.

“Mereka betul -betul mengharapkannya  karena dia merupakan pemain yang menakjubkan, Dia benar-benar pantas untuk disukai oleh tim lain, tetapi semoga saja kami dapat meyakinkannya bahwa ini adalah tempat yang tepat baginya. Bahwa masa depan dia adalah berada disini,” kata Arteta.

Aubameyang menjadi bintang dengan sumbangan dua gol saat Arsenal mengalahkan Everton 3-2 pada hari minggu  kemarin (23/2) Liga.

Dengan dua gol ciptaannya itu, Auba telah membuat namanya berada di posisi teratas top skor sementara EPL musim ini bersama striker Leicester City, Jamie Vardy, dengan perolehan 17 gol.

Aubameyang  memiliki kemampuan untuk  mengulang kembali pencapaian musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi.

“Aubameyang adalah pemain yang penting bagi kami,” ucap Arteta selepas laga. Jika dilihat dari semua data yang terkumpul mengenai dirinya, tidak ada yang meragukan dampak yang telah dia berikan kepada tim,” tutur pelatih berusia 37 tahun itu.

“Karena itu, saya dan klub akan berusaha semaksimal mungkin untuk  mencoba meyakinkan dia untuk tetap bersama kami,” tutupnya.

 

Previous Ziyech Di Kontrak Oleh Chelsea Selama Lima Tahun

Next Roma Bungkam Lecce 4-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *