Mikel Arteta: Arsenal Butuh Waktu untuk Bangkit !

0
53

Harapan Arsenal untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2021/22 nampaknya harus pupus di awal musim. Bagaimana tidak, baru dua pekan berjalan namun The Gunners malah menelan dua kekalahan beruntun dari Brentford dan Chelsea. Alhasil Bernd Leno dkk kini melorot ke posisi 19, atau zona degradasi.

Terkait situasi Arsenal, manajer Mikel Arteta meminta para fans agar tetap memberi dukungan kepada para pemain. Dia beralasan jika tim butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik seiring dengan masalah cedera serta bergabungnya pemain baru di awal musim.

“Saya paham jika banyak yang kecewa dengan penampilan kami, namun kami butuh waktu untuk bisa tampil seperti yang kami inginkan. Ada pemain baru yang bergabung dan dikombinasikan dengan para pemain muda. Saya harap semua sabar menanti perubahan,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

“Tentu saja semua mengharapkan hasil yang cepat. Akan tetapi yang dibutuhkan para pemain saat ini adalah dukungan fans. Mereka sangat butuh kepercayaan diri di laga-laga berikutnya,” tutup mantan asisten manajer Man City tersebut.

Harapan Arsenal untuk bangkit nampaknya bakal sulit terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya di pekan ke-3 mendatang mereka sudah dinanti lawan berat, yakni sang juara bertahan, Man City yang akan bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini