Arsenal Turut Buru Bintang Muda Brasil


Arsenal Turut Buru Bintang Muda Brasil

Arsenal Turut Buru Bintang Muda Brasil

Salah satu klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan telah ikut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda brasil ini pada bursa transfer pemain.

Namanya sendiri mulai melambung tinggi dan menjadi perhatian sejumlah klub top,  setelah ia berhasil menembus skuad utama Palmeiras musim ini.

Veron jadi buruan Barca dan Everton

ESPN Brasil mengklaim sejumlah klub sedang memantau perkembangan Gabriel Veron termasuk raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan tim asal Liga Inggris lainnya, Everton. The Toffees dilaporkan terus berusaha ingin memboyong Veron.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut gagal menemukan kata sepakat yang tepat. Sebab, tawaran yang di ajukan sebesar 13,2 juta pounds atau sekitar 251 milyar dari Everton justru langsung ditolak oleh Palmeiras. Namun, laporan itu juga menyebut kini The Gunners juga tengah mengikuti perlombaan untuk mendatangkannya.

Nama Veron terinspirasi dari legenda MU

Mendengar dirinya mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub besar sepak bola, sang pemain mengungkapkan bahwa namanya merupakan terinspirasi dari mantan bintang Manchester United dan legenda Argentina. Sang pemain menyebut bahwa penamaan itu merupakan ide dari tetangganya. Hal ini dikarenakan mereka sangat inginkan seorang anak laki-laki.

Namun pada kenyataannya, ketiga anaknya semuanya perempuan. Sehingga ketika orang tua sang pemain kesulitan untuk memberikan nama. Saat ia berada dalam kehamilan pada tahun 2002, maka tetangganya menyarankan agar ia mendapatkan panggilan Veron.

Veron akan gantikan salah satu lini depan Arsenal

Sedangkan Arsenal sendiri, saat ini telah mempunyai pemain lini depan berkualitas seperti Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli. Akan tetapi, dua diantaranya berpeluang besar akan meninggalkan London Utara pada musim panas nanti.

Jika, Gabriel Veron berhasil didatangkan ke Emirates Stadium. Itu artinya Mikel Arteta akan mengandalkan para pemain muda dalam urusan mencetak gol. Pemain sepak bola berusia 17 tahun tersebut juga tercatat merupakan pemain tim nasional U-17 Brasil. Menarik untuk di tunggu apakah ia berhasil didaratkan atau tidak pada bursa transfer pemain nanti.

Previous Arsenal Bakal Mundur Untuk Datangkan Pau Torres

Next Lanjutkan Musim, Liga Inggris Akan Tiru Cara Liga Jerman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *