Arsenal Tidak Mau Meminjam Pemain Real Madrid Lagi


Arsenal Tidak Mau Meminjam Pemain Real Madrid Lagi

Arsenal Tidak Mau Meminjam Pemain Real Madrid Lagi

Salah satu raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan tidak tertarik memakai jasa Dani Ceballos untuk musim 2020/21.

Pemain bola asal Spanyol itu, sebelumnya didatangkan The Gunners pada awal musim panas lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid. Kehadirannya pun diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi klub asal London Utara baik di Liga Inggris dan Liga Europa.

Namun, sayangnya menit bermainnya harus dipangkas. Pasalnya, ia mengalami cedera hamstring yang cukup serius. Sehingga, membuatnya kala itu harus tersingkir dari skuad utama. Kini sang pemain memang sudah pulih, tapi tetap saja di era kepelatihan Mikel Arteta ia jarang sebagai starter.

Di mana, sang pelatih justru memberikan kesempatan bermain untuk Mesut Ozil di lini tengah. Dengan masa kerjanya yang akan segera berakhir pada bulan Juni nanti, maka Dani Ceballos akan kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Meski kabarnya kubu Meriam London akan berupaya untuk mempertahankannya.

Arsenal kemungkinan tidak akan pakai jasa sang pemain lagi di musim depan

Akan tetapi menurut laporan, El Confidencial, rival Tottenham Hotspur tersebut tidak berniat untuk mempertahankan sang pemain di musim 2020/21 mendatang. Baik untuk meminjamkannya lagi atau memberinya kontrak permanen.

Laporan itu juga mengungkapkan, kalau sang pemain bertekad untuk meyakinkan pelatih Zinedine Zidane. Di mana ia sejatinya memang layak untuk bermain reguler dalam skuad utama Los Blancos musim depan. Akan tetapi, sang pelatih tampaknya meragukan kualitas Dani Ceballos. Sehingga ia berpeluang besar untuk dijual.

Ceballos memang ingin hengkang dari Arsenal

Dani Ceballos didatangkan Arsenal pada musim panas 2019 lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid selama satu musim penuh.

Sempat menjadi andalan di era Unai Emery, tetapi Dani Ceballos justru jarang dimainkan oleh Mikel Arteta.

Semenjak kedatangan Mikel Arteta menggantikan Unai Emery, Ceballos kehilangan tempat di skuad utama Arsenal padahal ia telah pulih dari cedera pada awal tahun 2020.

Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, situasi tersebut mendorong Ceballo untuk berkomunikasi dengan Arteta terkait keinginannya meninggalkan klub.

Bersama Arsenal, pemain bola berusia 23 tahun itu telah memainkan 14 pertandingan dengan memberikan 2 assist di Liga Inggris. Sedangkan di League Cup, ia sudah memainkan 1 laga dan di FA Cup ia sudah tampil sebanyak 2 pertandingan. Kemudian di Liga Europa, ia sudah memainkan 6 laga dengan hanya mampu mencetak 1 gol.

Previous Danny Rose Mengumpat Liga Inggris Akan Dilanjutkan

Next Arsenal, Chelsea Dan Spurs Berbalik Ikut Pemberontakan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *