Arsenal Tidak Berdaya di Babak Pertama Kontra Villarreal


Arsenal Tidak Berdaya di Babak Pertama Kontra Villarreal

Arsenal Tidak Berdaya di Babak Pertama Kontra Villarreal

Arsenal gagal meraih kemenangan kala berhadapan dengan mantan manajer mereka, Unay Emery yang kini memimpin Villarreal. Berkunjung ke La Ceramica di leg pertama semifinal Liga Europa, Arsenal menyerah dengan skor 1-2.

Penyerang muda The Gunners, Bukayo Saka menyatakan jika buruknya penampilan Arsenal di babak pertama menjadi biang kekalahan timnya.

“Banyak hal positif terjadi di babak kedua. Namun di babak pertama…tidak seharusnya kami bermain seperti itu di semifinal. Kami pasif dan hampir tidak membuat kesempatan sama sekali,” ujar Saka kepada BBC.

“Beruntung situasi membaik di babak kedua. Kami bangkit dan memastikan kami masih punya kesempatan di leg kedua. Kami berhasil menunjukkan bahwa kami bisa menantang siapapun, meskipun kami bermain dengan 10 orang,” tutup pemain Inggris tersebut.

Di laga tersebut Arsenal memang harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57 setelah Dani Ceballos diganjar kartu merah. Uniknya, gol balasan Arsenal justru terjadi di menit ke-73 lewat penalti Nicolas Pepe.

Previous Eks Real Madrid Jalani Sidang Kasus Pornografi

Next Ronaldo Diklaim Sudah Tidak Kerasan di Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *