Arsenal Terus Dekati Ramsdale dan Sander Berge

0
69
arsenal
footballreporting

Arsenal, klub Liga Inggris, sedang menaruh harapan untuk bisa memboyong dua pemain milik Sheffield United, Aaron Ramsdale dan Sander Berge.

Manuver Klub London Utara ini mendekati Ramsdale dan Berge dipengaruhi nasib malang yang menghampiri Sheffield United.

Musim depan Sheffield cuma main di Divisi Championship, usai gagal menyelamatkan diri dari jurang degradasi Liga Inggris 2020/21.

Meriam London yakin kualitas Ramsdale dan Berge terlalu baik bila cuma main di Divisi Championship. Ramsdale merupakan kiper yang dipanggil Timnas Inggris dalam Euro 2020, sementara Berge menyandang status pemain langganan Timnas Norwegia.

Seperti yang dikutip dari The Star, pihak Sheffield bersedia membuka pintu negosiasi kepada Arsenal. Sheffield telah menyampaikan bahwa harga Ramsdale tidak kurang dari 40 juta pounds.

Ada laporan yang menyebut kalau Arsenal keberatan dengan harga Ramsdale. Manajemen The Gunners coba meminta Sheffiled supaya mau menurunkan banderol kiper berusia 23 tahun itu.

Sedangkan mengenai Berge, belum diketahui berapa harga yang diminta Sheffield. Berdasarkan data Transfermarkt, harga gelandang berusia 23 tahun ada di angka 16,2 juta pounds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini