Arsenal Terancam Tak Diminati Pemain Top Lagi


Arsenal Terancam Tak Diminati Pemain Top Lagi

Arsenal Terancam Tak Diminati Pemain Top Lagi

Keuangan terbatas dan klub belum tampil baik. Arsenal sulit mendatangkan pemain berkelas. Hal ini disampaikan Alan Smith.

Pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta telah mempunyai rencana yang besar. Di mana ia ingin sekali mendatangkan pemain berkualitas. Karena sekarang ia hanya mewarisi skuad yang dimiliki oleh Unai Emery sebelumnya dan telah membuat beberapa perubahan yang besar.

Diantaranya beberapa pemain mulai kembali tampil baik dan nyetel dengan gaya melatih yang diterapkan oleh pria asal Spanyol tersebut.

Arsenal siapkan pengganti Aubameyang

Sedangkan di sisi lain, kontestan Liga Inggris itu juga terancam kehilangan Pierre Emerick Aubameyang dan tentu saja untuk mencari penggantinya kemungkinan besar akan sulit, jika sang penyerang nantinya resmi meninggalkan klub.

Legenda The Gunners, Alan Smith pun percaya dengan berbagai catatan yang belum memuaskan saat ini dan kurangnya anggaran untuk membeli nama beken. Hal seperti itu dapat membuat Emirates Stadium tidak lagi akan memiliki daya tarik yang sama seperti dulu ketika mereka mampu tak terkalahkan di Liga Inggris pada musim 2003/2004.

Para pemain tengah mengincar Liga Champions

Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan para pemain top ingin berada di klub yang bermain di Liga Champions. Saat ini, Arsenal tidak berada dalam kategori itu dan di sinilah Mikel Arteta akan memiliki pekerjaan yang besar untuk mengubah klubnya dan yang terpenting menjadikan mereka menjadi tim yang lebih baik untuk mengangkat kembali mereka ke empat besar.

Baginya hal seperti itu sekarang ini tidak akan mudah. Di mana klub harus membutuhkan banyak uang dan mungkin lebih banyak lagi, tetapi Arteta dinilai sudah berhasil menaklukkan skuadnya. Ia percaya sang pelatih dapat meningkatkan para pemain. Tapi soal Aubameyang harus melihat situasinya dan akan bertanya-tanya apakah si pemain punya waktu dan kesabaran untuk bertahan.

Jika Aubameyang hengkang, jelas Mikel Arteta akan kehilangan besar dan sekarang ini dia adalah pemain yang menjamin klub lewat 20 golnya di musim ini. Ia menilai sekarang ini mantan klubnya mulai membaik organisasinya.

Ia merasa di bawah Raul Sanllehi kepala sepak bola klub dan Edu selaku direktur teknis, mereka sudah bertindak untuk membuat perencanaan ke depan tetapi ia tidak yakin klub punya uang atau menarik para pemain top.

Arsenal sendiri saat ini masih menempati urutan ke 9 klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin.

Previous Ini Trik Chelsea Rayu Timo Werner

Next Timo Werner Lagi Viral, Instagram Liverpool Jadi Ramai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *