Arsenal Siap Pindahkan Nabil Fekir ke Inggris

0
45
nabil fekir betis
GOAL - nabil fekir betis

Winger serang Real Betis, Nabil Fekir mencuri perhatian klub Arsenal yang mengatakan siap membawanya ke Inggris musim depan.

Dalam kutipan berita yang ditulis Fichajes, sebutkan bahwa Arsenal masih mencari pemain senior dalam lini serangnya. Dan nama Fekir masuk perhatian atas torehan karirnya musim ini.

Dalam sembilan kali laga Betis di semua kompetisi pada awal musim ini, Fekir mencatatkan dua kali assist dan dua kali gol sehingga membuat Arsenal mangap terkesima.

Pemain Prancis usia 28 tahun itu akan habis kontraknya pada Juni 2023, namun Arsenal sepertinya siap mempercepat kepindahannya ke Inggris paling lambat tahun depan!

Fekir dilaporkan dalam pembicaraan kontrak baru dengan Real Betis. Namun sepertinya ketertarikan Arsenal dapat memicu alotnya rundingan tersebut.

Selain kubu Arsenal, Everton dan West Ham juga memanaskan persaingan untuk tanda tangan Fekir keluar Spanyol. Fekir membela timnas Prancis sebanyak 25 kali. Ia pindah dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon ke Sevilla pada bulan Juli 2019 lalu dan tercatat bermain 80 kali dengan 14 gol dan 15 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini