BerandaLiga InggrisArsenal Siap Lepas Ozil, Fenerbahce Langsung Gerak Cepat

Arsenal Siap Lepas Ozil, Fenerbahce Langsung Gerak Cepat

Arsenal dikabarkan sudah siap melepas Mesut Ozil, klub raksasa Turki, Fenerbahce pun diperkirakan langsung gerak cepat.

Mantan gelandang Timnas Jerman itu memang kian terpinggirkan dari skuat Arsenal. Padahal dirinya sedang tidak mengalami cedera sedikit pun.

Tapi sejak pendaftaran skuat Liga Inggris di awal musim 2020/2021, Mikel Arteta mencoret namanya. Otomatis, dirinya tidak pernah sekali pun membela The Gunners di musim ini.

Oleh karena itu, menurut kabar dari The Athletic, klub akhirnya sepakat untuk memutus kontrak Ozil yang baru akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan keputusan ini, Arsenal tetap bersedia membayarkan sisa gaji sang gelandang dan membiarkan sang pemain gabung klub mana pun di bursa transfer musim dingin ini.

Kabar ini tentu membahagiakan bagi klub-klub yang berminat. Salah satunya adalah Fenerbahce yang langsung gerak cepat usai kabar ini terdengar.

Masih dari sumber yang sama, klub besar Turki itu bahkan bisa meresmikan Ozil sebagai pemain baru mereka pada Senin (18/01) mendatang.

Beberapa hari lalu, lewat akun Twitter pribadinya, Ozil menjawab pertanyaan para fans bahwa dia merupakan fans Fenerbahce sejak masih kecil. Dan dia tentu akan senang bisa membela Fenerbahce jika memang bermain di Turki.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini