BerandaLiga SpanyolArsenal Siap Bajak Diego Costa dari Atletico Madrid

Arsenal Siap Bajak Diego Costa dari Atletico Madrid

Arsenal dikabarkan telah menyusun kontrak untuk membajak Diego Costa dari Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. The Gunners juga dilaporkan akan mendatangkan striker tersebut dengan gratis.

Media Spanyol, AS mengabarkan bahwa Diego Costa merupakan sosok striker berpengalaman yang diinginkan oleh Mikel Arteta. Kedatangan striker berdarah Brasil itu diharapkan bisa menambah persaingan di lini serang Arsenal.

Kita tahu sebenarnya, The Gunners memiliki nama-nama yang cukup diandalkan dalam lini serang mereka.

Sebut saja, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang sering dipasang Mikel Arteta sejauh musim ini.

Tapi statistik membuktikan bahwa ketiga penyerang itu terbilang gagal produktif khususnya dari 15 pertandingan tim di Liga Inggris.

Dari 15 laga yang sudah dilakoni, Arsenal hanya mampu cetak 15 gol saja secara keseluruhan tim..

Hal inilah yang menjadi alasan Mikel Arteta menginginkan penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Kabar Baiknya adalah, Atletico Madrid baru saja mengumumkan secara resmi telah memutus kontrak Diego Costa.

Striker berusia 32 tahun itu memang sudah tidak kerasan bermain di Wanda Metropolitano. Sejak kedatangan Luis Suarez dari Barcelona di musim panas kemarin, dirinya kian terpinggirkan dari skuat utama.

Arsenal Siap Bajak Diego Costa dari Atletico Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini