BerandaLiga InggrisArsenal Semakin Dekat dengan Transfer Ben White

Arsenal Semakin Dekat dengan Transfer Ben White

Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan rekrutan pertama mereka untuk menyambut musim 2021/22. Adalah bek tengah Brighton, Ben White yang semakin dekat dengan kepindahan ke Emirates Stadium.

Brighton sendiri sebelumnya menolak tawaran pertama Arsenal yang ada di angka 40 juta pound. Namun menurut laporan Guardian Sport, tawaran kedua The Gunners di nominal 45 juta pound ditambah bonus berhasil melunakkan The Seagulls.

Secara total, Arsenal kabarnya harus merogoh kantong mereka hingga 50 juta pound untuk mengamankan jasa Ben White. Namun di usia 23 tahun dan total 100 penampilan di Liga Inggris membuat White menjadi investasi jangka panjang untuk Arsenal.

Ben White sendiri menjadi bek reguler Brighton musim 2020/21 lalu kendati baru kembali ke klub di musim panas 2020. Musim sebelumnya dia menjalani pinjaman bersama Leeds United dan mencatatkan 49 penampilan di Elland Road.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini