Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang


Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

Jurnalis asal Italia menyampaikan kabar terbaru tentang masa depan pemain depan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal saat ini sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Pierre-Emerick Aubameyang di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya, menurut wartawan asal Italia Nicolo Schira.

Masa depan pemain asal Gabon berusi 30 tahun di klub asal London utara tersebut dalam ketidakpastian pada beberapa pekan terakhir karena fakta bahwa kontraknya saat ini dengan The Gunners akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Rencana ikat Aubameyang dengan gaji sama persis

Arsenal akan tertarik untuk menghindari risiko kehilangan Aubameyang dengan status bebas transfer tahun depan, dan karenanya The Gunners kemungkinan akan tertarik untuk mengikatnya ke kesepakatan baru atau menjualnya secepatnya.

Menurut wartawan Italia Schira, Tim Meriam London telah menawarkan Aubameyang perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan jumlah upah yang persis sama. Wartawan itu juga mengatakan bahwa pembicaraan antara kedua pihak masih berlangsung.

Dalam postingannya di Twitter, Schira mengatakan: ‘#Arsenal berupaya memperpanjang kontrak Pierre-Emerick # Aubameyang hingga 2023. #The Gunners telah menawarkan upah yang sama [12 juta euro – 191 miliar rupiah setahun] untuk dua musim lagi (kontraknya berakhir pada 2021). Pembicaraan kontrak sedang berlangsung. #transfers #AFC.’

Aubameyang telah menjadi pemain penting untuk Arsenal musim ini. Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 itu mencetak 17 gol dan memyumbangkan satu assist dalam 26 pertandingan Premier League untuk The Gunners musim ini. Dia juga mencetak tiga gol di Liga Europa.

Tim Meriam London saat ini menduduki peringkat sembilan di papan  klasemen Liga Inggris. Mereka berada delapan poin di belakang posisi empat besar dengan satu pertandingan lebih di tangan.

Presiden Federasi Sepak Bola Gabon ingin Aubameyang tinggalkan Arsenal

Disis lain, Presiden Federasi Sepak Bola Gabon, Pierre Alain Mounguengui sebenarnya ingin Aubameyang meninggalkan Arsenal. Menurut Meounguengui, pencetak gol terbanyak Timnas Gabon tersebut harus pindah ke klub yang bisa membantunya meraih gelar Eropa.

‘Saya tidak ingin mengatakan bahwa Arsenal tidak ambisius. Tetapi Arsenal tidak punya ambisi setinggi beberapa klub jika kita menyinggung kompetisi Eropa,’ ucap Mounguengui dikutip ESPN.

‘Di tingkat individual, kita mengakuinya di antara para pemain terbaik di dunia. Namun saran saya kepadanya adalah teruslah bekerja dan menarik perhatian klub yang lebih besar dan klub yang lebih ambisius,’ tambahnya.

Previous Lazio Masih Bisa Pertimbangkan Kontrak Milinkovic

Next Igli Tare Merasa Kecewa Tidak Bisa Datangkan Giround

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *