Arsenal Pastikan Xhaka Bertahan Akibat Cedera Thomas Partey

0
70

Nampaknya kemungkinan bagi Granit Xhaka untuk meninggalkan Arsenal bakal tertutup. Hal ini tidak lepas dari cedera yang dialami oleh rekan Xhaka yang juga gelandang, Thomas Partey.

Partey bermain 40 menit di laga uji coba kontra Chelsea pada Minggu (1/8) sebelum tersungkur akibat tekel dari Ruben Loftus Cheek. Kini pemain asal Gana tersebut divonis cedera engkel. Mikel Arteta selaku manajer Arsenal punya menyatakan jika situasi Partey tidak membuatnya optimis.

“Dia (Partey) sudah ditangani oleh tim dokter, namun besok baru kami bisa melihat hasil scan di kakinya. Namun dari penglihatan saya, kondisinya buruk. Dia sangat kesakitan,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

Situasi Partey membuat Arteta turut mengomentari masalah masa depan Xhaka. Dia pun memastikan apabila pihak Arsenal tidak memiliki niatan untuk menjual mantan pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

“Xhaka akan tetap bermain untuk kami musim depan. Kami membutuhkan tenaganya dan dia punya komitmen untuk tetap bersama kami,” tutupnya.

Hal ini jelas jadi tamparan keras bagi AS Roma. Seperti diketahui, AS Roma berupaya mengejar Xhaka sejak bursa transfer musim panas dibuka. Terakhir, tawaran sebesar 12 juta euro ditambah bonus tiga juta euro untuk Xhaka ditolak mentah-mentah oleh Arsenal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini