BerandaLiga InggrisArsenal Menang, Nketiah Ungkap Dibalik Golnya

Arsenal Menang, Nketiah Ungkap Dibalik Golnya

Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah menyatakan ia sudah mempunyai perasaan bisa mencetak gol ke gawang Southampton.

Laga yang berlangsung di St Mary’s Stadium, Jumat (26/6) dini hari WIB. Gol pembuka Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah di menit ke 20. Menariknya gol pemain muda itu usai dirinya berlari memaksa Alex McCarthy membuat blunder.

Sedangkan satu gol tambahan lainnya tercipta di babak kedua melalui Joe Willock. Dengan kemenangan 2-0 di laga tandang melawan Southampton maka saat ini membuat The Gunners berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin. Di mana mereka sekarang mempunyai perbedaan satu poin dengan Sheffield United yang berada di urutan kedelapan.

Memanfaatkan keraguan kiper lawan

Usai berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk Arsenal, Nketiah mengungkapkan jika dirinya sudah mencium adanya keraguan pada kiper Southampton. Sehingga membuatnya pun berhasil memanfaatkannya dengan baik.

Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan jika dirinya bisa mencium sedikit ketidakpastian dari penjaga gawang. Lantas, ia memutuskan untuk mengikutinya. Di mana ia menyebutkan sudah melakukannya ratusan kali jadi sangat bagus di mana salah satunya bisa menjadi sebuah gol.

Dalam pertandingan tersebut, Nketiah juga menyatakan Arsenal tampil menekan sangat tinggi dan ia pikir timnya sudah melakukannya dengan baik pada laga tadi. Baginya secara pribadi ia terus mencoba dan memberikan semuanya untuk timnya.

Sementara pada dua pertandingan sebelumnya klub asal London Utara menelan kekalahan masing-masing melawan Manchester City dan Brighton. Dan Eddie Nketiah menyebut tiga poin yang di dapat kontra Southampton akan sangat penting untuk klubnya.

Kekalahan sebelumnya dinilai faktor ketidakberuntungan

Ia menambahkan, ini adalah tiga poin yang sangat penting. Ia pikir timnya hanya tidak beruntung saja di pertandingan pertama dan pertandingan yang terakhir, di mana hasilnya tidak sesuai harapan tim. Ia pun berharap semoga dengan kemenangan dapat membangun timnya dan terus mendorong timnya lebih baik.

Nketiah juga menyatakan di babak kedua Southampton bermain sangat baik, dan ia menilai rekan setimnya sudah berjuang dan bekerja keras. Tapi untungnya di akhir pertandingan timnya berhasil menyegel kemenangan.

Arsenal pada pertandingan berikutnya akan melawan Norwich City di Emirates Stadium, Kamis (2/7) dini hari.

Berikut Jadwal pekan ke-32 Liga Inggris

Sabtu (27/6/2020)

18.30 Aston Villa vs Wolverhampton

Minggu (28/6/2020)

22.30 Watford vs Southampton

Selasa (30/6/2020)

02.00 Crystal Palace vs Burnley

Rabu (1/7/2020)

02.15 Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Kamis (2/7/2020)

00.00 Arsenal vs Norwich City

00.00 Everton vs Leicester City

00.00 Bournemouth vs Newcastle United

02.15 West Ham United vs Chelsea

Jumat (3/7/2020)

00.00 Sheffield United vs Tottenham

02.15 Manchester City vs Liverpool

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini