Arsenal Menang Besar, Arteta Girang Bukan Kepalang

0
59
arsenal
the_sun

Arsenal menyikat telak WBA dengan skor mencolok 6-0 dalam Piala Liga Inggris dinihari tadi. Kemenangan ini jelas disambut gembira oleh Mikel Arteta sang pelatih.

Kemenangan ini menjadi pembangkit kepercayaan diri usai sebelumnya di liga mereka kalah di dua pertandingan awal dan tidak mencetak gol.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Arteta menyatakan dirinya puas dengan sikap dan cara bermain Arsenal kali ini.

“Sikap benar yang kami miliki sejak awal, saat pemanasan, cara bermain dan kerjasama satu dua di lapangan, ini semua bagus. Kami sadar kami kecewa, dan kami belum menang di liga. Tapi saya melihat semangat dan kebersamaan mereka malam ini cukup bagus.”

“Saat tim kalah, yang harus dilakukan secepatnya adlaah memenangkan kembali pertandingan berikutnya. Ini soal mendapatkan kepercayaan diri dan mencetak gol. Seberapapun gol, oleh siapapunm ini sangat dibutuhkan. Dan malam ini sangat positif.”

Sebelumnya diberitakan, Arteta mengaku butuh waktu memoles Arsenal. Terkait situasi Arsenal, manajer Mikel Arteta meminta para fans agar tetap memberi dukungan kepada para pemain. Dia beralasan jika tim butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik seiring dengan masalah cedera serta bergabungnya pemain baru di awal musim.

“Saya paham jika banyak yang kecewa dengan penampilan kami, namun kami butuh waktu untuk bisa tampil seperti yang kami inginkan. Ada pemain baru yang bergabung dan dikombinasikan dengan para pemain muda. Saya harap semua sabar menanti perubahan,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini