Arsenal Masuk Karantina Setelah Bertemu Marinakis


Arsenal Masuk Karantina Setelah Bertemu Marinakis

Arsenal Masuk Karantina Setelah Bertemu Marinakis

Liputanbola.id –     Arsenal telah mengkarantina beberapa pemainnya dan Liga Primer Inggris telah menangguhkan laga mereka melawan Man City setelah Sang Bos klub Yunani Olympiacos Piraeus, Evangelis Marinakis divonis positif terkena virus corona (COVID-19).

“Dengan seksama kami mengikuti anjuran pemerintah yang mengutarakan bahwa siapa pun yang kedapatan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi harus melaksanakan karantina  sendiri di rumah selama 14 hari terhitung dari terakhir kali mereka melakukan kontak,”

“Para pemain akan selalu berada di rumah mereka sampai masa waktu 14 hari berakhir. Empat orang pengurus Arsenal, yang duduk di dekat Tuan Marinakis selama pertandingan dipastikan  akan tetap di rumah sampai 14 hari selesai.

Beberapa pemain Arsenal telah melakukan tatap muka dengan Marinakis selepas  pertandingan babak 32 besar Liga Eropa di London pada 27 Februari lalu. Marinakis juga punya tim di levelEnglish Championship , Nottingham Forest.

Sehabis itu Olympiacos mengeluarkan pernyataan bahwa semua pemain dan staf telah melakukan pemeriksaan untuk virus tersebut dan hasilnya adalah negatif.

Arsenal mengatakan bahwa risiko bagi para pemain mereka terinfeksi masih sangat rendah. Tetapi, Liga Primer Inggris tidak diberi pilihan lain selain menangguhkan pertandingan saat mereka menghadapi Man City.

“Tindakan yang dirasa perlu sudah dilaksanakan, oleh karena itu Liga Primer saat ini tidak mempunyai rancangan untuk menangguhkan pertandingan lain.”

Previous AS Roma Tak Bisa Melakukan Kunjungan Ke Sevilla

Next Man United Mempermalukan Tuan Rumah 5-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *