Arsenal Masih Membutuhkan Pemain Baru Lagi


Arsenal Masih Membutuhkan Pemain Baru Lagi

Arsenal Masih Membutuhkan Pemain Baru Lagi

Saat ini The Gunners memang dalam masa transisi di bawah kepelatihan Mikel Arteta. Tentunya saja perubahan besar sedang terjadi dan mau-tidak mau mereka harus mengikuti gaya pelatih tersebut. Salah satu yang paling penting dan tidak bisa dihindari adalah kebutuhan akan pemain baru.

Semenjak pelatih baru ini datang, Arsenal memang terlihat semakin membaik. Dalam beberapa pertandingan perubahan mendasar sudah nampak. Gaya main para pemain juga terlihat lebih enjoy dan lebih semangat. Perubahan ini tentunya tidak terlepas dari peran Arteta menangani sesuatunya dengan sangat baik. Walaupun pada awal-awal kepelatihannya, dia sempat mengalami kesulitan.

Namun sejak mengalami kesulitan di awal, kemudian Arsenal sudah kembali ke jalur yang benar. Dari 7 laga terakhir yang mereka mainkan, satu kali pun mereka tidak pernah kehilangan poin. Mereka berhasil meraih 3 kali kemenangan dan juga berhasil mendapatkan 4 kali hasil seri.

Perlu Ada Perubahan Yang Tepat

Proses ini kemudian mereka melanjutkan dengan hasil yang hampir sama. Mereka berhasil meraih 5 kemenangan beruntun dari 6 laga yang telah mereka jalani. Sayangnya rekor itu terhapus setelah menerima kekalahan satu kali. Dan hasilnya membuat The Gunner tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya di Liga Eropa.

Namun hasil di Premier League saat ini juga sebenarnya tidak terlalu membanggakan. Saat ini mereka terhenti di posisi ke-9 dengan perolehan poin 40 dari 28 pertandingan. Dan mereka berjarak 8 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-empat. Padahal itu adalah dimana tempat terakhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Dan jalan yang merek tempuh jelas sangat susah. Tim-tim di atas Arsenal yang jelas juga mengincar posisi itu. Apa lagi Manchester United Dan juga Tottenham Hotspur juga mengingat posisi yang sama. Bekerja keras saja sepertinya tidak cukup, mereka harus sedikit mendapatkan keberuntungan yang cukup besar.

Declan Rice Sosok Jawabannya

Mantan Gelandang Arsenal, Paul Merson sebenarnya punya sedikit saran untuk Arteta. Dia mengatakan jika Arsenal saat ini masih membutuhkan pemain baru di sektor gelandang. Dia melihat posisi yang ditempati Granit Xhaka ini masih terbilang belum baik. Pemain itu terlihat masih sangat kesulitan untuk mengendalikan permainan dari lapangan tengah.

Posisi gelandang saat ini memiliki peran yang begitu penting dalam sepak bola Modern. Dan saya melihat Arsenal belum mempunyai sosok yang tepat di posisi itu,” Kata Morgan Ke Sky Sports.

Saya rasa Declan Rice bisa mengisi posisi yang dibutuhkan Arsenal Saat ini. Apa lagi pemain itu juga cukup bagus bermain di West Ham United Musim ini,” tutup Paul Merson

Previous Tantangan Di MU Yang Membuat Pemain Ini Bersemangat

Next 3 Pemain Yang Nasibnya Tidak Menentu Di Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *