Arsenal Manfaatkan Situasi Feyenoord Untuk Tarik Kokcu


Arsenal Manfaatkan Situasi Feyenoord Untuk Tarik Kokcu

Arsenal Manfaatkan Situasi Feyenoord Untuk Tarik Kokcu

Arsenal diuntungkan situasi frustrasi Feyenoord untuk mulus mendapatkan Orkun Kokcu ke gelaran Liga Inggris dari ajang Eredivisie.

Arsenal 18 jam yang lalu melihat fans mereka merayu Kai Havertz agar mau datang ke klub idola mereka hanya karena foto yang ia rilis. Pagi ini The Gunners jadi antusias setelah melihat perkembangan terkini di gelaran Liga Belanda.

Mereka dilaporkan The Voetball International semakin berani untuk mendatangkan pemain Feyenoord, Orkun Kokcu. Setelah sebelumnya sejak awal Januari melirik sang pemain berusia 19 tahun tersebut, kini mereka akan mendatangi Kokcu dan perwakilan sang pemain untuk negosiasi hijrahnya ke gelaran Premier League.

Arsenal bisa mudah mendatangkan Orkun Kokcu

The Gunners sadar jika kubu Feyenoord saat ini keuangannya tengah kritis. Klub Belanda itu perlu cepat dapat dana segar untuk bertahan dan melepas beberapa pemain jadi opsi yang paling menarik. Dengan isi dompet yang semakin menipis, Feyenoord hanya bisa setidaknya menjemput pemain Heerenveen, Joey Veerman.

Kokcu merupakan pemain kelahiran Haarlem, Belanda, yang kini menjadi warga negara Turki. Ia memperkuat Feyenoord sejak 1 Juli 2018 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Sejauh musim 19/20 kali ini sebelum dihantam pandemi virus corona, Kokcu sempat bertanding dalam 35 laga semua kompetisi. Dari 35 pertandingan itu dirinya sukses mencetak 3 gol dan memberikan 6 assist. Dirinya bisa dijemput The Gunners dengan mahar 23 juta poundsterling atau setara 440 milyar rupiah.

Orkun Kokcu sepanjang karirnya lebih banyak bermain di gelaran Liga Belanda saja. Ia sudah memperkuat kubu Groningen hingga Stormvogels Jgd.

Previous Francesco Totti Harapkan Roma Lebih Memiliki Rasa Hormat

Next Karena Timnas Indonesia Pelatih Terbaik Se-Asia Dipecat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *