BerandaLiga InggrisArsenal Malu di Emirates, Mikel Arteta Beri Tanggapan

Arsenal Malu di Emirates, Mikel Arteta Beri Tanggapan

Arsenal baru saja menanggung malu di markas sendiri, Stadion Emirates pada laga lanjutan Liga Inggris, dan Mikel Arteta selaku manajer langsung memberi tanggapan.

Arsenal baru saja kalah dengan skor tiga gol tanpa balas dari Aston Villa di kandang sendiri pada matchday delapan Liga Inggris, Senin (08/11/20) dini hari.

Sejak menit pertama, sebenarnya The Gunners sudah kesulitan untuk keluar melakukan serangan. Malah menit ke-25, Aston Villa unggul lebih dulu karena gol bunuh diri Bakayo Saka.

Babak kedua bertambah buruk usai Thomas Partey ditarik keluar karena cedera. Dua gol tambahan Aston Villa bersarang di gawang The Gunners. Arteta pun langsung memberikan tanggapan terkait kekalahan timnya.

“Untuk kali pertama, saya harus bilang bahwa Arsenal tidak tampil sebagai sebuah tim di laga ini. Tapi itu bukan salah para pemain, itu tugas saya sebagai pelatih membuat tim ini tampil kompak. Ini salah saya,” kata Arteta dikutip dari Sky Sports.

Padahal sebelum kekalahan memalukan ini, Arsenal sukses menyapu semua tiga laga terakhir dengan kemenangan. Dengan kekalahan ini pun, mereka harus puas bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini