Arsenal Kepengen Sanches, Lille Minta 35 Juta Euro

0
66
Sanches
news 24

Sadar bahwa Arsenal tidak mundur begitu saja dalam perburuan tanda tangan Renato Sanches, Lille pun mulai memasang harga. Angka sebesar 35 juta euro dipasang jika memang klub-klub peminat serius.

Angka tersebut yang dilaporkan oleh team talk, terbilang cukup mahal apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang. Namun jika melihat penampilan sang pemain, harga tersebut sangatlah wajar.

Sanches sendiri memang mengalami kebangkitan sejak bergabung dengan Lille di musim panas 2019. Dua musim di sana dia tampil di total 59 laga dan membawa Les Dogues meraih gelar Ligue 1 2020/21.

Tidak hanya The Gunners sebenarnya, Liverpool dan Barcelona bahkan juga ikut memantaunya. Apalagi setelah sang gelandang tampil impresif kala sebagai starter di semua laga Portugal selama Euro 2020.

Kontrak Sanches bersama Lille sendiri masih berlaku hingga 2023 dengan nilai pasar sebesar 30 juta euro. Sebelumnya, Lille juga sudah melepas dua pemain pilar, yakni kiper Mike Maignan (AC Milan) dan gelandang Boubakary Soumare (Leicester City).

Meski punya nilai pasar 30 juta, tentu Lille menginginkan harga yang lebih tinggi. Jika memang para peminat serius, harga 35 juta euro harus ditebus, tidak kurang tidak lebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini