Arsenal Kembali Dekati Alexander Isak Tahun Depan

0
27
isak
footballtransfers

Klub Liga Inggris, Arsenal, sepertinya begitu jatuh hati kepada sosok penyerang milik Real Sociedad, Alexander Isak.

Melansir Tribal Football, Arsenal dikabarkan berniat kembali mendekati bomber Sociedad itu pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Langkah ini merupakan yang kedua kalinya pasca kegagalan di masa bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, terkesan melihat penampilan Isak yang cukup mengesankan sepanjang musim 2020/21 lalu.

Mengincar penyerang berusia 21 tahun ini disinyalir menjadi antisipasi Arteta yang terancam kehilangan dua penyerang seniornya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Kedua nama tersebut belakangan memang santer diberitakan tak betah lagi bermain di Emirates Stadium. Bahkan belakangan, Barcelona dikabarkan sedang mendekati kedua penyerang The Gunners itu.

Di sisi lain, eks Borussia Dortmund itu juga masih sangat muda, baru berusia 21 tahun. The Gunners tentu bisa mendapatkan investasi jangka panjang menjanjikan jika berhasil merekrutnya dari Sociedad.

Namun, sang pemain diketahui baru memperpanjang kontraknya bersama Sociedad sampai tahun 2026. Ia turut diikat klausul pelepasan yang nominalnya senilai 77 juta euro.

Kontrak baru merupakan hadiah dari Real Sociedad kepada Isak yang tampil bersinar musim lalu. Pentas LaLiga Spanyol contohnya, dia tampil 34 kali membela Sociedad dan menghasilkan 17 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini