Arsenal Kejar Tanda Tangan Pemain Bayern Munchen


Arsenal Kejar Tanda Tangan Pemain Bayern Munchen

Arsenal Kejar Tanda Tangan Pemain Bayern Munchen

Salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal dikabarkan saat ini terus berusaha untuk mendaratkan Corentin Tolisso dari Bayern Munchen.

Sebelumnya, pada bursa transfer Januari lalu ia adalah target The Gunners dan Manchester United. Akan tetapi, saat itu kubu United yang paling serius ingin memboyongnya. Namun Hansi Flick tidak melepas sang pemain untuk melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Sebagai penggantinya, Setan Merah pun berhasil mendaratkan Bruno Fernandes. Bersama pemain bola asa Portugal tersebut tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar sangat apik penampilannya baik di Liga Inggris dan Liga Europa.

Alasan sang pemin ingin hengkang dari Munchen

Menurut laporan Daily Canon, Corentin Tolisso kabarnya ia bisa meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini. Dan kini Arsenal dilaporkan menghidupkan kembali minatnya lagi. Laporan itu juga menyebut sang pemain juga mendapatkan minat dari klub besar lainnya.

Corentin Tolisso kini sepertinya tinggal menunggu beberapa waktu ke depan untuk meninggalkan klubnya saat ini, Bayern Munchen. Niatan hengkang ini muncul usai ia tak mendapat kepercayaan dari pelatih Bayern, Hansi Flick. Setelah sempat dibekap permasalahan cedera, Tolisso kini jarang dimainkan

Sementara itu, Sebelum membela kubu Munchen Tolisso didatangkan dengan dari Olympique Lyon dengan biaya 37 juta poundsterling. Ia didatangkan usai mengemas 29 gol dari 160 penampilannya bersama tim asal Prancis tersebut.

Di musim perdananya, ia langsung tampil di tim utama dan catatkan enam gol dan empat assist dari 26 penampilan di Bundesliga.

Coretin Tolisso sendiri ingin bermain di Liga Inggris

Tapi, Tolisso mempunyai keinginan untuk bermain di Liga Inggris. Melihat peluang tersebut, kubu London Utara kabarnya terus berjuang untuk menggaet sang pemain dari Allianz Arena. Tentu saja kehadirannya dapat memperkuat lini tengah Meriam London menjadi kian tangguh musim depan. Apalagi selain bisa bermain bertahan, ia juga bisa bermain sebagai gelandang serang.

Bahkan para fans Arsenal juga mempunyai kesempatan untuk melihat aksi-aksinya sebelum kompetisi musim ini berakhir. Karena Liga Jerman dipastikan akan kembali bergulir lagi pekan depan setelah sempat ditangguhkan adanya pandemi virus corona.

Sebelum kompetisi diberhentikan, Tolisso sendiri sudah memainkan 13 pertandingan di Liga Jerman dengan mengoleksi 1 gol, dan memberikan 2 assist. Sedangkan di Liga Champions ia sudah tampil sebanyak 6 laga untuk Bayern Munchen, ia juga mengoleksi 2 gol dan memberikan 3 assist.

Di ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia sudah memainkan 4 laga dan mendapatkan 1 kartu kuning dari wasit. Bermain di German Super Cup sendiri ia sudah tampil 1 laga. Dan pemain bola berusia 25 tahun itu juga masih mempunyai kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Previous Liverpool Terus Yakinkan Bukayo Saka Gabung ke Anfield

Next Liverpool Lepas Wonderkid-nya ke Klub Ligue 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *