BerandaLiga InggrisArsenal Jadikan Paulo Dybala sebagai Alternatif Odegaard

Arsenal Jadikan Paulo Dybala sebagai Alternatif Odegaard

Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan menjadikan Paulo Dybala sebagai pilihan alternatif Martin Odegaard. Sebenarnya, The Gunners lebih cenderung kesengsem dengan Odegaard.

Bagaimana tidak, Odegaard saat ini berada di skuat Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid hingga akhir musim nanti. Penampilan gemilang sejauh ini membuat Mikel Arteta jatuh hati.

Bahkan pelatih asal Spanyol itu meminta manajemen klub untuk memulai negosiasi dengan Los Blancos. Dia menginginkan klub bisa merayu klub Liga Spanyol itu untuk melepas sang pemain secara permanen.

Tapi baru saja laporan Sport mengatakan bahwa Arsenal tetap memiliki rencana alternatif. Yaitu Paulo Dybala yang juga sedang mengalami masa-masa sulit di Juventus.

Masa depan eks striker Palermo itu bersama Bianconeri memang sedang dipertanyakan karena penampilan buruk sejauh musim ini. Dirinya memang seringkali mengalami masalah kebugaran alhasil jarang bermain di musim 2020/2021.

Bahkan secara statistik, Dybala baru mencetak dua gol dan dua assist dari total 11 penampilannya untuk musim ini. Jelas sekali jika ada rumor berkembang Juventus ingin melepas striker Timnas Argentina itu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini