Arsenal Ingin Lego Lacazette di Musim Dingin

0
67
lacazette
sportslens

Klub Liga Inggris, Arsenal, mulai mengambil ancang-ancang untuk mewujudkan niatnya mendatangkan striker anyar. Dengan pelepasan Alexandre Lacazette sedang dikebut oleh tim asal London itu.

Seperti yang kita ketahui, bahwa bursa transfer musim panas kemarin, Arsenal sempat jatuh hati kepada kemampuan Abraham. Terlebih, situasi penyerang asal Inggris ini memang sedang tidak menentu di Chelsea.

Musim 2021/22, Abraham tak terpakai dalam skuat The Blues rancangan pelatih Thomas Tuchel. Namun Arsenal sudah gagal memboyong Abraham, dengan sang pemain yakin untuk bergabung ke AS Roma secara permanen.

Arsenal pun masih berhasrat untuk mencari striker anyar untuk penyegaran lini serang mereka. Namun untuk mewujudkan itu, dikutip dari Sportsmole, mereka tetap memasukkan nama Lacazette dalam daftar penjualan.

Uang hasil menjual bomber Prancis nantinya hendak dipakai sebagai dana tambahan membayarkan biaya yang dibutuhkan untuk mendaratkan striker anyar.

Penyerang berusia 30 tahun itu sendiri kontraknya bersama Arsenal bakal habis musim panas 2022. Meriam London pun wajib menjual Lacazette sesegera mungkin, maksimal Januari 2022.

Pasalnya, dia yang sudah mencetak 66 gol dari 172 penampilan bersama Arsenal, akan berstatus free agent serta pergi secara gratis. Manajemen Arsenal dipercaya mematok harga penjualan Lacazette di angka 15 juta pounds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini