Arsenal Incar Striker Prancis yang Lesatkan Dua Gol ke PSG


Arsenal Incar Striker Prancis yang Lesatkan Dua Gol ke PSG

Arsenal Incar Striker Prancis yang Lesatkan Dua Gol ke PSG

Arsenal tidak mau kalah, ikut incar striker Prancis yang mencetak sembilan gol musim ini dan menjebol gawang PSG dua kali dalam laga terkininya di Ligue 1.

Serhou Yadaly Guirassy adalah striker Prancis keturunan Guinea. Nasibnya sedikit buruk musim ini setelah klub yang dibelanya, Amiens, terdegradasi.

Amiens yang berada di posisi ke-19 juga mengajukan gugatan. Sebab dengan 23 poin yang dimiliki, Amiens secara matematis masih bisa selama karena cuma selisih tujuh poin dengan Saint-Etienne di zona aman lias urutan 17. Bahkan sejelek-jeleknya, Amiens bisa berjuang untuk selamat lewat playoff karena hanya berjarak empat poin dari Nimes di posisi ke-18.

Sang agen coba dongkrak Guirassy ke ligue 1

Anda tahu artinya jika sebuah tim terdegradasi? Agen sang pemain berusia 24 tahun ini tahu bahwa berlaga di Ligue 2, divisi kedua Liga Prancis berarti lebih sedikit pemberitaan untuk si pemain di media massa dan sebagai akibatnya nilai transfernya akan turun terus.

Sebagai agen, dia berkepentingan karena itu menyangkut komisi yang akan diperolehnya sebagai agen. Makin kecil nilai transfernya, makin kecil pula komisi yang didapatnya.

Mantan pemain FC Koln ini mencatatkan sembilan gol musim 2019/2020 ini, yang terbanyak dari semua pemain Amiens. Catatan golnya itu mencuri perhatian klub-klub lain untuk meminangnya. Dua dari sembilan golnya itu ia sarangkan ke gawang PSG pada laga Liga Prancis tanggal 15 Februari 2020.

Arsenal Bisa Ganti Lacazette Dengan Guraissy

Le10Sport melaporkan bahwa tiga tim Liga Inggris: Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United tertarik pada sang striker Prancis itu. Namun mereka harus membayar uang transfer senilai 17,5 juta poundsterling atau setara 315 milyar rupiah.

Belakangan kubu The Gunners juga masuk antrian para peminat setelah masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette semakin tidak jelas.

The Gunners bisa mempertimbangkan Guraissy sebagai pengganti Lacazette, mengingat mereka berdua memiliki kelebihan karakter yang serupa. Mereka berdua sama-sama memiliki fisik seorang striker, bertenaga besar, dan jago mencetak gol.

Guraissy merupakan pemain kelahiran Arles, Prancis pada 12 Maret 1996 dan memperkuat kubu SC Amiens sejak 1 Juli 2019 silam, setelah satu periode pinjaman dari FC Koln. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Pemain dengan nomor punggung 9 itu memiliki tinggi badan 187 cm dan berat 82 kg. Ia dikenal kuat dalam hal duel perebutan bola di udara dan saat melepaskan umpan-umpan. Kelemahan utamanya adalah dalam hal disiplin dan kontribusi pertahanan.

Previous Kiper Tottenham Hotspur Tolak Lamaran Nice

Next Arsene Wenger Takuti Efek Samping Laga Tanpa Suporter

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *